Susunan Pemain Slovenia vs Inggris

Susunan Pemain Slovenia vs Inggris

susunan-pemain-slovenia-vs-inggris-30k

Agen bola online _ LJUBLJANA – Wayne Rooney resmi diparkir Gareth Southgate saat melawan Slovenia dalam laga penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stozice Stadium, Rabu (12/10/2016) dinihari WIB. Kepastian itu diketahui setelah susunan pemain dikonfirmasi tim Tiga Singa.

Rooney saat ini merupakan salah satu mesin gol timnas Inggris. Total 53 gol telah disumbangkannya sejauh ini, namun dalam 12 pertandingan terakhirnya dengan klub maupun tim nasional, pemain bertubuh gempal itu hanya mencetak satu gol.
Baca juga : Tanpa Rooney, Inggris Masih Kerepotan Jebol Gawang Slovenia
Itulah yang membuat penggemar Inggris geram, dan mendesak Southgate untuk mencadangkan Rooney saat melakoni laga melawan Slovenia. Benar saja, dalam daftar 11 pemain yang akan diturunkan posisinya digantikan oleh Dele Alli. Sementara untuk ‘pentolan’ di lapangan, pelatih mempercayakannya kepada Jordan Henderson.

Dengan demikian, Tiga Singa kemungkinan bakal menerapkan formasi 4-2-3-1. Jesse Lingard dan Theo Walcott nantinya akan bertugas untuk membongkar pertahanan tuan rumah melalui sisi kanan dan kiri. Sementara penyerang dipercayakan kepada Daniel Sturridge.

Susunan pemain

Slovenia: Jan Oblak, Nejc Skubic, Miral Samardzic, Bostjan Cesar, Bojan Jokic, Roman Bezjak, Kevin Kampl, Valter Birsa, Rene Krhin, Benjamin Verbic, Robert Beric

Inggris:
Joe Hart, Kyle Walker, John Stones, Gary Cahill, Danny Rose, Jordan Henderson, Eric Dier, Theo Walcott, Dele Alli, Jesse Lingard, Daniel Sturridge