atlet-ufc-tantang-ibrahimovic-adu-kekuatan-7p0

Atlet UFC Tantang Ibrahimovic Adu Kekuatan

Atlet UFC Tantang Ibrahimovic Adu Kekuatan

atlet-ufc-tantang-ibrahimovic-adu-kekuatan-7p0

 Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic punya kemampuan lain di luar sepak bola. Pemain Manchester United itu rupanya ahli bela diri dan ia tercatat sebagai pemegang sabuk hitam di cabang taekwondo.

Sayangnya, selama ini Ibra jarang memperlihatkan aksi bela dirinya di depan khalayak ramai. Karena itu Danny ‘Hot Chocolate’ Roberts penasaran dan ia tertantang untuk mengajak Ibra duel di arena pertarungan.

“Jika dia bersedia, saya ada di sini. Saya ingin melihat apa yang dimilikinya,” ucap atlet mixed martial art dan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut.

“Jika dia mau, pada saat yang bersamaan ini mungkin bisa memberi nilai tambah terhadap apa yang kita lakukan,” tegasnya yang dikutip dari Mirror.

Namun sesuai peraturan, keduanya harus memiliki berat badan yang setara. Saat ini Ibra tercatat lebih berisi ketimbang Roberts. Pesepakbola kebangsaan Swedia itu memiliki berat 95 Kg. Sementara Roberts hanya 77 Kg.

Disinggung hal tersebut, Roberts tidak mempermasalahkannya. Ia siap menambah berat badannya asalkan bisa bertarung dengan Ibrahimovic. “Saya akan menambah berat badan setiap saat,” ujarnya.

Baca Juga : Ini 8 Orang di Belakang Sukses Awal Man City Guardiola 2016/17

Seperti diketahui, Roberts sudah menekuni olahraga mixed martial art sejak 2010 lalu. Hingga kini ia sudah 14 kali tampil di event internasional dan dari kesempatannya tersebut, Roberts sukses memenangkan 13 pertarungan.