mayoritas-pemain-dibajak-timnas-real-madrid-bisa-alami-krisis-ulz

Mayoritas Pemain Dibajak Timnas, Real Madrid Bisa Alami Krisis

Mayoritas Pemain Dibajak Timnas, Real Madrid Bisa Alami Krisis

mayoritas-pemain-dibajak-timnas-real-madrid-bisa-alami-krisis-ulz

Agen Bola Online – Jeda internasional kembali hadir. Ini membuat pelatih Zinedine Zidane dihantui rasa cemas. Real madrid bisa saja mengalami krisis pemain begitu armadanya kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

Zidane punya total 25 pemain di tim senior. Tapi, mayoritas harus membela timnas. Sekitar 15 pemain mendapat panggilan tugas, seperti Cristiano Ronaldo (Portugal), Gareth Bale (Wales), Toni Kroos (Jerman) yang akan melakoni lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Sebagian besar dipanggil pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, sebut saja Alvaro Morata, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Isco dan Lucas Vazquez. Sedangkan Raphael Varane perlu menemani Prancis.

Lebih mengkhawatirkan lagi, James Rodriguez yang dipanggil Kolumbia malah mengalami cedera saat latihan. King James hampir pasti absen melawan Paraguay. Tapi, tim medis akan berusaha agar gelandang berumur 25 tahun itu bisa meladeni Uruguay.

Hanya sembilan orang yang batal mengikuti laga internasional. Itu juga akibat cedera. Marcelo (Brasil), Casemiro (Brasil), Luka Modric (Kroasia), Fabio Coentrao (Portugal) dan Karim Benzema (Prancis) masih harus memulihkan diri.

Artinya cuma tersisa empat saja yang dalam kondisi segar bugar. Sialnya mereka bukan anggota tim inti Madrid, yaitu duo kiper Kiko Casilla (Spanyol) dan Ruben Yanez (Spanyol). Kemudian bek Danilo (Brasil) dan penyerang Mariano Diaz (Republik Dominica).

Baca Juga : Ingin Gelandang Tangguh, Juventus Tawarkan Uang Saku Pada Zenit

Ini bisa menimbulkan masalah baru bagi Zidane. Los Blancos bisa saja dilanda krisis lantaran pemainnya kelelahan atau masuk rumah sakit. Itu dapat mengancam misi menyudahi rekor tanpa menang saat menghadapi Real Betis dalam lanjutan La Liga, 16 Oktober mendatang.