Ingin Gelandang Tangguh, Juventus Tawarkan Uang Saku Pada Zenit

Ingin Gelandang Tangguh, Juventus Tawarkan Uang Saku Pada Zenit

ingin-gelandang-tangguh-juventus-tawarkan-uang-saku-pada-zenit-7nu

Agen bola online _ TURIN – Juventus tidak akan membiarkan Zenit St Petersburg mendikte permainan. La Vecchia Signora menyarankan agar raksasa Rusia itu puas dengan recehan, ketimbang merugi.

Ini semua buntut upaya perekrutan Axel Witsel yang dilakukan oleh Juventus. Armada Massimiliano Allegri pernah mencoba memboyong gelandang asal Belgia itu pada bursa musim panas lalu.

Kesepakatan hampir terjadi karena Zenit setuju dengan mahar sebesar 18 juta euro, ditambah 3 juta euro berupa bonus. Tapi, transaksi batal dilakukan karena hingga dead line, Zenit belum juga menemukan pengganti Witsel.
Baca juga : Data Terbaru: Ronaldo Kalah Jauh dari Messi di Ballon D’Or 2016
Meski demikian, Juventus masih meminati Witsel. Menurut general manager, Giuseppe Marotta, menyatakan pihaknya akan berupaya merekrut pemain berusia 27 tahun itu pada Januari 2017.

Tapi, Juventus tidak lagi mengajukan mahar yang sama. Kali ini penguasa Italia itu hanya akan menyodorkan 6 juta euro, lebih rendah 15 juta euro dari tawaran sebelumnya. Jika menolak, Zenit bisa kehilangan Witsel secara cuma-cuma.

Juventus berbaik hati pada Zenit karena masih bisa menerima uang saku. Maklum, tim asuhan Mircea Lucescu tersebut, dulu mengeluarkan 40 juta euro saat merekrut Witsel dari Benfica pada 2012.

Itu lantaran kontrak Witsel bakal habis akhir musim ini. Ya, jika Zenit menolak melepasnya seharga 6 juta euro pada awal tahun, Juventus tinggal membuat pra-kontrak dengan Witsel pada Februari. Itu agar dia hadir di Juventus Stadium secara gratis pada bursa musim panas.