Didukung Fakta Mentereng, Ronaldo Siap Gempur Eibar

Didukung Fakta Mentereng, Ronaldo Siap Gempur Eibar

didukung-fakta-mentereng-ronaldo-siap-gempur-eibar-lrj

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid punya senjata ampuh untuk mengalahkan SD Eibar dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2016). Senjata itu ada dalam sosok Cristiano Ronaldo yang tercatat sebagai pemain Madrid yang paling sering menjebol gawang Eibar.

Madrid sudah empat kali bentrok dengan Eibar dalam sejarah La Liga, dan Ronaldo menjadi aktor protagonis dalam pertemuan-pertemuan tersebut. Penyerang kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985, itu membawa kemenangan Madrid, dan selalu mencetak gol dalam empat pertemuan itu, dengan total lima gol yang dia lesakkan.
Baca juga : Juventus, AC Milan dan AS Roma Ramai-ramai Keroyok Torino
Dalam kunjungan perdananya ke Ipurua Municipal Stadium, kandang Eibar, pada musim 2014/2015, Ronaldo berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0. Pada musim itu, di Bernabeu, dia berhasil membuka skor dengan satu gol hasil tendangan bebas, dan Madrid menang 3-0. Pada musim 2015/2016, CR7 juga mencetak gol di laga kandang dan tandang, untuk membawa Los Blancos menang 4-0 di Bernabue, dan 2-0 di Ipurua.

Pelatih Zinedine Zidane akan menurunkan Ronaldo melawan Eibar, kendati Ronaldo sempat ‘ngambek’ saat digantikan Lucas Vazquez saat melawan Las Palmas. “Saya tidak khawatir dengan hal itu. Ronaldo  bekerja keras dalam latihan dan kami semua tahu bahwa kami akan terus meminta dia untuk tampil lebih baik,” kata Zidane seperti dilansir laman resmi klub.

“Ketika dia tidak mencetak gol, orang mengatakan dia bermain buruk, itu klasik. Menurut saya dia bagus, dia perlu bermain seperti orang lain dan dia menjadi lebih baik setiap hari.”