perlu-gelandang-multi-talenta-barcelona-akan-rayu-atletico-madrid-oni

Perlu Gelandang Multi Talenta, Barcelona Akan Rayu Atletico Madrid

Perlu Gelandang Multi Talenta, Barcelona Akan Rayu Atletico Madrid

perlu-gelandang-multi-talenta-barcelona-akan-rayu-atletico-madrid-oni

Agen Bola Online – Luis Enrique siap berburu pada bursa musim dingin. Pelatih Barcelona itu berniat mengajak salah satu gelandang Atletico Madrid ke Camp Nou.

Barcelona mengklaim akan melakukan segala cara agar mendapat tanda tangan Yannick Ferreira Carrasco. Itu termasuk membayar buy-out clause sebesar 40 juta euro. Soalnya, El Azulgrana membutuhkan tambahan sumber daya di lini tengah.

Direktur olah raga Barcelona, Robert Fernandez, menilai Yannick pantas menemani Andres Iniesta dkk. Selain harganya masih sesuai kantung, kemampuannya juga tidak perlu diragukan lagi.

Kualitas pemain berusia 23 tahun itu terlihat jelas saat Atletico menjamu Bayern Muenchen di Vicente Calderon dalam lanjutan penyisihan Grup D Liga Champions. Dia bisa merusak ritme permainan FC Hollywoods yang membuat Los Rojiblancos menang 1-0.

Karena mantan pemain AS Monaco itu telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun hingga 2020 pada musim panas kemarin. Barcelona harus membayar buy-out clause jika ingin memiliki Yannick.

Baca Juga : Kesucian Ternoda, Carlo Ancelotti Minta Tanggung Jawab Bayern Muenchen

Selain itu, Barcelona juga harus bergerak cepat. Soalnya, Atletico ingin memperpanjang lagi kontrak Yannick dan menghapus klausul buy-out clause. Artinya, El Azulgrana sudah harus merekrut bintang asal Belgia itu pada Januari 2017.