juventus-ac-milan-dan-as-roma-ramai-ramai-keroyok-torino-x2z

Juventus, AC Milan dan AS Roma Ramai-ramai Keroyok Torino

Juventus, AC Milan dan AS Roma Ramai-ramai Keroyok Torino

juventus-ac-milan-dan-as-roma-ramai-ramai-keroyok-torino-x2z

Agen Bola Online – Turnamen segi tiga akhirnya terbentuk di Italia. Juventus, AC Milan dan AS Roma bakal saling jegal. Hadiahnya adalah bek jangkar muda yang kini mengawal pertahanan Torino.

Roma, Juventus, dan Milan dilaporkan meminati pemain yang sama. Ketiganya tertarik merekrut Antonio Barreca pada bursa musim dingin. Bek berusia 21 tahun itu dibidik karena mengundang decak kagum selama meramaikan Serie A.

Barreca baru tiga kali membela Torino di kompetisi lokal. Dia bisa masuk tim inti karena Cristian Molinaro dan Danilo Avelar. Tapi, penampilan pemain asal Italia tersebut di tiga partai itu sangat luar biasa.

Saat debutnya di Serie A kontra Empoli (19/9/2016), Barreca bisa meredam serangan lawan yang membuat laga berakhir 0-0. Dia juga memaksa Pescara bermain kaca mata (21/9/2016). Paling hebat adalah saat membantu mempermalukan Roma 3-1 (25/9/2016).

Karena itulah Barreca diperebutkan Roma, Milan dan Juventus. Apalagi, kans mendapatkan jasa pemuda kelahiran Turin, itu cukup terbuka. Kontrak pemain berpostur 184 cm tersebut akan berakhir 2019.

Baca Juga : Perlu Gelandang Multi Talenta, Barcelona Akan Rayu Atletico Madrid

Juventus, Milan dan Roma juga tidak perlu membobol rekening untuk mahar. Maklum, harga pasar Barreca masih di bawah 1 juta euro. Tapi, mereka tetap saja harus keluar uang cukup besar lantaran gajinya mencapai 100 ribu euro per pekan. Selain itu, Torino kabarnya hendak memberinya kontrak baru selama lima tahun.