Persib Lepas Agung Pribadi ke Tim Penghuni Dasar Klasemen ISC A

Persib Lepas Agung Pribadi ke Tim Penghuni Dasar Klasemen ISC A

persib-lepas-agung-pribadi-ke-tim-dasar-klasemen-isc-a-frj

Agen bola online  _ BANDUNG – Persib Bandung resmi melepas bek M Agung Pribadi ke Persela Lamongan, Senin (26/9/2016). Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat, 23 Juli 1989, itu diikat dengan status pinjaman hingga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 usai.

Kepastian hengkangnya Agung ke Kota Soto, terlihat setelah tampil di laga uji coba kontra Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Sumedang, Minggu (25/9/2016). Agung langsung kembali ke Bandung setelah laga itu, dan tidak melanjutkan perjalanan ke Ciamis.
Baca juga : Persib Dipaksa Mandul oleh PSGC
Di Ciamis, Persib akan melakoni laga uji coba kedua melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Senin ini. Pada laga melawan Perses Sumedang, Persib menang 2-0 di laga itu berkata gol David Laly dan Yandi Sofyan.

Sekretaris tim Persib Bandung Yudiyana membenarkan bergabungnya Agung dengan Persela. “Iya, (Agung) dipinjamkan,” kata Yudi seperti dilansir laman resmi Persib (persib.co.id).

Yudiyana menambahkan, awalnya peminjaman ini nyaris batal karena terkendala administrasi. Namun, akhirnya semua permasalahan berhasil diselesaikan, termasuk soal administrasi antarmanajemen klub.

Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso sebelumnya mengajukan proposal peminjaman Agung. Pemain yang pernah membawa Persib U-21 menjuarai Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2009/2010 itu akan memperkuat benteng Laskar Joko Tingkir di putaran kedua ISC A 2016.

Saat ini, Persela terdampar di dasar klasemen ISC A (peringkat 18) dengan 16 poin. Hanya mengenyam empat kemenangan dari 20 laga. Sisanya, imbang empat kali dan 12 kali tumbang