perjuangan-patrich-wanggai-kembali-ke-titik-nol-jb2

Perjuangan Patrich Wanggai Kembali ke Titik Nol

Perjuangan Patrich Wanggai Kembali ke Titik Nol

perjuangan-patrich-wanggai-kembali-ke-titik-nol-jb2

Agen Bola Online – Patrich Wanggai harus menunggu lebih lama untuk menjadi kekuatan inti Madura United (MU) FC di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mantan striker Sriwijaya FC itu mengalami cedera lutut dan harus absen setidaknya dua pekan ke depan.

Patrich mengalami cedera tersebut saat pertandingan uji coba kontra Persik Kediri akhir pekan lalu. Saat itu Patrich bahkan harus dipapah keluar lapangan. Pelatih Fisik MU Oswaldo Lessa menyatakan Patrich tak bisa bertanding lawan Pusamania Borneo FC pekan ini.

“Kondisinya tak memungkinkan untuk bertanding lawan Pusamania. Saya belum bisa memperkirakan sampai kapan dia harus istirahat, mungkin dua pekan atau lebih, tergantung hasil pemeriksaan cederanya,” Oswaldo Lessa menjelaskan.

Patrich sejatinya masih berjuang untuk menemukan performa terbaik sejak bergabung tim berjuluk Sape Kerap awal putaran kedua silam. Namun sampai pertandingan ketiga, dirinya belum juga menjadi kekuatan utama tim asuhan Gomes De Oliviera.

Padahal sebelumnya Gomes yakin bahwa Patrich akan secepatnya menjadi bagian panting MU di lanjutan ISC A. Dengan cedera yang menimpanya, praktis Patrich harus memulai dari nol lagi saat nanti sudah pulih dan kembali berlatih.

Sementara, Pelatih Gomes De Oliviera mengatakan lawatan ke markas Pusamania Borneo FC menjadi misi penting bagi timnya. Dia mengatakan posisi di puncak klasemen akan menjadi pertaruhan bagi Febiano Beltrame dkk di Kalimantan Timur.

Jika gagal meraih poin penuh, maka posisi di puncak terancam raib karena Arema Cronus berpeluang memetik kemenangan saat menjamu Mitra Kukar. Saat ini MU yang mengoleksi 40 angka, hanya terpaut satu angka dengan Arema Cronus sebagai runner-up.

Baca Juga: Ranieri Sudah Lupakan Hubungan Buruknya dengan Mourinho

“Ini pertandingan yang sangat penting. Bukan saja karena kami baru kalah di kandang dan harus mencari angka pengganti, tapi jauh lebih baik kalau kami bisa tetap berada di pucuk klasemen. Secara keseluruhan tim sudah siap dan termotivasi memenangkan pertandingan,” kata Gomes.