rekrutan-anyar-persib-ngotot-ingin-di-debut-di-laga-kontra-bali-united-fst

Rekrutan Anyar Persib Ngotot Ingin di Debut di Laga Kontra Bali United

Rekrutan Anyar Persib Ngotot Ingin di Debut di Laga Kontra Bali United

rekrutan-anyar-persib-ngotot-ingin-di-debut-di-laga-kontra-bali-united-fst

Agen Bola Online  – Pemain baru Persib Bandung, Marcos Abel Flores sangat antusias menyambut debutnya di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC). Meski masih menjalani proses adaptasi, Marcos ngotot ingin menunjukkan bakatnya saat Persib menghadapi Bali United, Minggu (18/9/2016) malam WITA.

“Saya masih butuh waktu untuk adaptasi dan untuk berkembang lebih baik. Namun apapun itu, saya akan lakukan untuk tim ini entah 60 atau 80 atau 90 menit saya akan coba. Saya akan lakukan yang terbaik untuk tim ini,” ungakp sang pemain yang dikutip dari situs Persib.

Marcos diboyong dengan harapan agar bisa meningkatkan permainan Persib khususnya di lini tengah. Pemain kebangsaan Argentina itu dikenal aktif di berbagai posisi. Selain gelandang bertahan, dirinya juga bisa berperan sebagai winger ataupun second striker.

“Kita harap bisa menampilkan apa yang sudah dijalankan dalam latihan, semoga kita bisa menang,” tegasnya.

Dalam laga nanti, Persib tidak bisa menurunkan beberapa pemain bintangnya. Tantan, Purwaka Yudi dan Diogo Ferriera sedang dibekap cedera. Sementara Sergio Van Dijk terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning. Selain itu Vladimir Vujovic juga meninggalkan tim sebab ia harus pulang ke Montenegro untuk mengurus pemakaman ayahnya.

Baca Juga : Jika Ingin Sukses, Pogba Harus Lupakan Rekor Transfer

“Kita datang dengan 18 pemain, dan kita siap tampil termasuk pemain-pemain tambahan baru kita,” kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan. “Kami akan berusaha keras untuk hasil maksimal. Kami waspadai mereka yang punya kemajuan terus, dan kolektifitas mereka. Saya kira ini akan jadi laga seru buat disaksikan,” tambahnya.