babak-i-chelsea-vs-liverpool-hidung-berdarah-luiz-warnai-selebrasi-lovren-dan-henderson-gja

Babak I: Hidung Berdarah Luiz Warnai Selebrasi Lovren dan Henderson

Babak I: Hidung Berdarah Luiz Warnai Selebrasi Lovren dan Henderson

babak-i-chelsea-vs-liverpool-hidung-berdarah-luiz-warnai-selebrasi-lovren-dan-henderson-gja

Agen Bola Online – Sepakan Dejan Lovren yang lolos dari jebakan offside pada menit ke-17 dan placing Jordan Henderson pada menit ke-36. Boleh dibilang jadi pembeda big match pekan 5 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Ya, pada menit ke-17, kerja sama antara James Milner dengan Philippe Coutinho di sisi kanan pertahanan Chelsea, untuk kemudian mengirimkan sebuah umpan silang ke kotak penalti. Tak diantisipasi dengan baik oleh para defender tuan rumah.

Dejan Lovren yang datang dari belakang, tak terkawal oleh para pemain bertahan The Blues. Usai menerima umpan silang dari Milner, Lovren langsung menendang dengan keras ke arah kanan gawang dan tak mampu dibendung kiper Thibaut Courtois.

Lantas pada menit ke-36, sebuah tendangan placing keras yang dilepaskan oleh kapten Liverpool, Jordan Henderson, dari luar kotak penalti. Kembali merobek jala gawang Chelsea sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 bagi keunggulan tim tamu.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tampak kecewa atas penampilan timnya di babak pertama. Sedang David Luiz yang melakoni debut era keduanya di Stamford Bridge, sempat mendapat perawatan tim medis setelah hidungnya mengucurkan darah di tengah pertarungan.

Menarik menantikan perubahan apa yang bakal dilakukan oleh The Blues pada babak kedua laga ini. Dan patut ditunggu pula bagaimana respon dari Liverpool buat mempertahankan keunggulannya.

Baca Juga : Carlos Bacca jadi Bintang AC Milan di Markas Sampdoria

Statistik OptaJoe
Sejak Jurgen Klopp memegang tim utama, Liverpool telah mencetak gol sebanyak 15 kali dari luar kota penalti di EPL, 5 lebih banyak ketimbang tim lain.