paul-pogba-disorot-setelah-kekalahan-mu-di-markas-feyenoord-fix

Paul Pogba Disorot Setelah Kekalahan MU di Markas Feyenoord

Paul Pogba Disorot Setelah Kekalahan MU di Markas Feyenoord

paul-pogba-disorot-setelah-kekalahan-mu-di-markas-feyenoord-fix

Agen Bola Online – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mulai meragukan keputusan Jose Mourinho membeli Paul Pogba Seharga 100 juta pound. Menurutnya, harga yang harus dibayar United tidak sebanding dengan kontribusi sang pemain.

Pogba diharapkan tampil cemerlang saat United lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua di kandang Feyenoord di Stadion Feijenoord, Rotterdam, pada ajang Liga Europa, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB. Sayangnya pemain yang dipasang sejak menit pertama tersebut tak mampu berbuat banyak beberapa pemain seperti Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Mourinho sempat memasukkan Zlatan Ibrahimovic, Memphis Depay dan Ashley Young secara hampir bersamaan di menit 60an, namun Pogba tak kunjung menunjukkan kemampuan terbaiknya. Setan Merah akhirnya meenyerah 1-0 setelah Tonny Vilhena membobol gawang mereka di menit ke-79. Gol tersebut mengunci kekalahan pertama MU di ajang Liga Europa bersama Mourinho.

“Dia baru sedikit sekali berkontribusi untuk tim. Di pertandingan itu (melawan Feyenoord, sekali lagi, itu bukan performa terbaiknya,” kata Paul Scholes kepada BT Sports, dikutip Daily Mail.

Baca Juga : Prediksi Liga Europa 2016/17: Feyenoord vs Manchester United

“Saya tidak tahu di posisi apa Pogba bisa bermain baik, apakah dia punya posisi (tertentu). Saya pikir dia mencoba untuk banyak menontrol bola,” lanjut Scholes.

“Itu tidak seperti pembelian Manchester United. Tim tidak membeli Lionel Messi yang bermain untuk menggocek lima orang. MU membeli pemain tengah yang kuat dan dapat mengambil bola, jadi saya yakin dia akan melakukan tugasnya,”

Pogba juga mendapat kritik dari kolumnis Sportsmail, Jamie Carragher karena dianggap tidak memberi kontribusi saat United dikalahkan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2016/2017 akhir pekan lalu.
(bep)