prediksi-liga-europa-2016-17-inter-milan-vs-hapoel-be-er-sheva-ukg

Prediksi Liga Europa 2016/17: Inter Milan vs Hapoel Be’er Sheva

Prediksi Liga Europa 2016/17: Inter Milan vs Hapoel Be’er Sheva

prediksi-liga-europa-2016-17-inter-milan-vs-hapoel-be-er-sheva-ukg

Agen Bola Online – Inter Milan akan memulai petualangannya di ajang Liga Europa musim 2016/2017. Sebagai lawan pertama, Inter harus menghadapi Hapoel Be’er Sheva di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Bagi kedua tim, ini jadi pertemuan pertama sepanjang sejarah. Sebagai tuan rumah dan tim yang berpengalaman di pentas Eropa, Inter tentunya diunggulkan. Namun skuat I Nerazzurri diminta berhati-hati sebab lawannya merupakan juara Liga Israel musim 2015/2016.

“Sebelumnya kami kurang mengetahui sepak terjang Hapoel. Tapi untungnya ada teknologi yang memudahkan kami untuk mencari tahu kekuatan lawan. Kami menghormati mereka, tapi kami ingin meraih kemenangan,” kata pelatih Inter, Frank De Boer yang dikutip dari situs UEFA.

Sejauh ini penampilan Inter belum terlihat mengesankan. Di pekan pertama Serie A, mereka kalah 0-2 dari Chievo. Seminggu setelahnya Mauro Icardi Cs imbang 1-1 dengan Palermo. Di pekan ketiga Serie A, barulah Inter bangkit namun mereka hanya menang tipis 2-1 atas Pescara yang tercatat sebagai tim promosi dari Serie B.

Menanggapi itu, De Boer bersikap santai. Ia yakin anak didiknya sudah menemukan bentuk permainan terbaik.

“Kemenangan atas Pescara menimbulkan kesan yang berbeda. Sekarang kami lebih percaya diri dan yakin bisa memenangkan laga nanti. Atmosfer pertandingan bakal berbeda, tapi kami membutuhkan kemenangan. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan itu,” tegas De Boer.

Menurut laporan Football Italia, Inter tidak membawa empat pemainnya ke laga kontra Hapoel. Ivan Perisic mengalami cedera otot kaki dan dia sengaja diistirahatkan agar bisa bermain saat menghadapi Juventus di pekan keempat Serie A, 17 September 2016.

Selain Perisic, Inter juga meninggalkan Geoffrey Kondogbia, Joao Mario dan Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa. Untuk sementara mereka tidak didaftarkan ke Liga Europa karena terbentur peraturan financial fairplay.

Baca Juga : Lawan Thailand, Pandi Lestaluhu Minta Dukungan Masyarakat Indonesia

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Inter Milan (4-3-3): Handanovic; D’Ambrossio, Murillo, Ranocchia, Santon; Medel, Brozovic, Banega; Candreva, Icardi, Eder

Hapoel Be’er Sheva (4-3-1-2): Goresh; Bitton, Tzedek, Miguel Vitor, Turgeman; Shabtai, Broun, Buzaglo; Lucio Maranhao; Nwakaeme, Ben Sahar
(bep)