tampil-fenomenal-manchester-united-bakal-cegah-ibrahimovic-pensiun-dini-hec

Tampil Fenomenal, Manchester United Bakal Cegah Ibrahimovic Pensiun Dini

Tampil Fenomenal, Manchester United Bakal Cegah Ibrahimovic Pensiun Dini

tampil-fenomenal-manchester-united-bakal-cegah-ibrahimovic-pensiun-dini-hec

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic kemungkinan perlu menunda dulu keputusannya untuk pensiun. Itu karena Manchester United (MU) belum berniat melepas bomber asal Swedia itu pada akhir musim.

MU mendapat jasa Ibrahimovic secara gratis setelah masa tugasnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis. Menurut kesepakatan, Ibra hanya dikontrak Setan Merah selama satu musim.

Hadirnya Ibrahimovic di Old Trafford konon sebagai petulangan terakhirnya. Mengingat sudah berusia 34 tahun, dia diyakini bakal gantung sepatu pada akhir musim. Ini pula yang jadi alasan mengapa MU hanya menyewanya hingga 2016/2017 berakhir.

Tapi, kenyataannya mungkin akan berbeda. Melihat prestasi Ibrahimovic, MU jadi ingin memperpanjang kontraknya. Ibrahimovic saat ini jadi pemain tersubur MU lantaran mengoleksi empat gol dari empat partai Liga Primer. Gol terbaru Ibrahimovic bagi MU tercipta saat kalah 1-2 dari Manchester City (Man City).

Baca Juga :Pep Guardiola Nilai Manchester City Belum Layak Juarai Liga Primer

Menurut keterangan Daily Express, pelatih Jose Mourinho ingin lebih lama lagi memakai jasa Ibrahimovic. Karena itu, masa tugasnya akan ditambah tiga tahun. Artinya, peraih Sepatu Emas Ligue 1 edisi 2015/2016 itu akan terus menemani MU hingga berusia 37 tahun.

MU mengaku mantap ingin mempertahankan Ibrahimovic hingga 2019. Pihak manajemen juga konon tidak keberatan jika harus menaikan gajinya. Maklum, jika ingin memperpanjang kontraknya, MU harus siap membayarnya 260 ribu pounds per pekan.
(mir)