pep-guardiola-nilai-manchester-city-belum-layak-juarai-liga-primer-xuh

Pep Guardiola Nilai Manchester City Belum Layak Juarai Liga Primer

Pep Guardiola Nilai Manchester City Belum Layak Juarai Liga Primer

pep-guardiola-nilai-manchester-city-belum-layak-juarai-liga-primer-xuh

Agen Bola Online – Pep Guardiola mulai berulah setelah Manchester City (Man City) sukses memenangi derby Manchester. Pelatih asal Spanyol itu mengaku armadanya belum cukup bagus untuk memenangi Liga Primer.

Guardiola membantu Man City menjaga rekor sempurna di Liga Primer musim ini dengan mengalahkan Manchester United (MU) 2-1 di Old Trafford. Alhasil, The Citizens menguasai klasemen sementara sendirian dengan torehan 12 angka dari empat laga.

Melihat prestasi kandidadat lainnya, Man City kini jadi favorit utama juara Liga Inggris. Mereka unggul dua angka dari rival terdekat, Chelsea. MU ada di posisi tiga dan tertinggal tiga angka.

Sedangkan Liverpool, Arsenal hingga Leicester City terlempar dari empat besar. The Foxes yang notabene jawara musim lalu terdampar di baris 16 lantaran baru mengumpulkan empat angka dari empat partai.

Meski demikian, Guardiola menampik kalau Man City bakal menduduki singgasana. Mantan arsitek Barcelona itu menilai performa yang diperlihatkan pasukannya sejauh ini belum menunjukan kapasitas sebagai tim juara.

“Kami masih harus memperbaiki berbagai sektor. Kami saat ini memang menempati posisi pertama di Liga Primer. Tapi, cara kami bermain sejauh ini masih belum cukup untuk meraih gelar juara,” beber Guardiola, dilansir skysport.

Guardiola menilai sukses mengalahkan MU saat derby Manchester tidak bisa dijadikan acuan kalau Man City akan menjuarai Liga Primer. Sebab, itu cuma berbuah tiga angka, bukan berarti pesaing lainnya sudah mengibarkan bendera putih.

Baca Juga :Debut Joe Hart di Torino Diwarnai Blunder dan Kekalahan

Lebih lanjut, Guardiola juga meragukan Man City dapat memenangi Liga Champions. Man City akan melanjutkan kiprahnya di Eropa dengan menjamu Borussia Monchengladbach di Etihad Stadium, Rabu (14/9/2016) saat laga pertama penyisihan Grup C.

“Kami mencatat hal bagus dan buruk. Tapi, cara kami bermain selama enam pertandingan terbaru (di semua kompetisi), belum cukup bagus untuk bisa memenangi Liga Champions,” pungkas Guardiola.
(mir)