kalah-setelah-menang-liverpool-dituntut-banyak-belajar-Lz3

Kalah Setelah Menang, Liverpool Dituntut Banyak Belajar

Kalah Setelah Menang, Liverpool Dituntut Banyak Belajar

kalah-setelah-menang-liverpool-dituntut-banyak-belajar-Lz3

Agen Bola Online – Penampilan Liverpool menurun drastis di pekan kedua Liga Premier Inggris musim 2016/2017. Usai menghajar Arsenal, The Reds langsung bertekuk lutut di hadapan Burnley.

Tampil di Turf Moor Stadium, Sabtu (20/8/2016) Liverpool menyerah dua gol tanpa balas. Gawang mereka dijebol Samuel Vokes (menit 2) dan Andre Gray (menit 37).

“Ini sebuah pukulan telak. Kami sadar masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami belajar banyak setelah menerima kekalahan ini. Kami banyak melakukan kesalahan dan kami benar-benar tidak beruntung,” ungkap pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Burnley pantas menang, mereka tampil lebih bersemangat. Kami sudah berusaha yang terbaik, tapi itu tidak cukup,” sesalnya. (Baca juga: Gol Cepat Tim Promosi Sukses Permalukan Liverpool)

Dalam lima pertandingan terakhirnya, gawang Liverpool sudah kebobolan 11 gol. Lima di antaranya terjadi pada pentas Liga Premier Inggris. Disinggung hal tersebut, Klopp tidak menyalahkan barisan pertahanannya. Ia menilai Liverpool masih lemah dalam penguasaan bola.

Baca Juga =Manchester City Puncaki Klasemen Usai Pesta Gol di Gawang Stoke

“Ini bukan soal kualitas individu. Kami lebih sering kehilangan bola,” ucapnya pada Sky Sports. “Sekarang bukan saatnya membahas transfer pemain baru. Tapi bila diperlukan, saya akan berdiri paling depan,” pungkasnya.