preview-as-roma-vs-udinese-berebut-kemenangan-di-laga-pembuka-KdY

Preview AS Roma vs Udinese: Berebut Kemenangan di Laga Pembuka

Preview AS Roma vs Udinese: Berebut Kemenangan di Laga Pembuka

preview-as-roma-vs-udinese-berebut-kemenangan-di-laga-pembuka-KdY

Agen Bola Online – AS Roma dan Udinese akan menjalani partai pembuka Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Bentrokan kedua tim akan disajikan di Stadion Olimpico, Sabtu (20/8/2016) malam WIB.

Sebagai pembuka, laga nanti diprediksi bakal berjalan dalam tempo yang sangat panas. Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan agar bisa dijadikan modal bagus dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Namun masalah kelelahan dialami skuat Roma. Pada Rabu lalu, mereka baru saja tampil di babak kualifikasi Liga Champions. Hal ini memaksa Luciano Spalletti untuk memutar otak agar para pemainnya tidak tumbang dan tetap berada dalam kondisi prima.

Di sisi lain, Udinese baru saja menerima kekalahan. Pada akhir pekan lalu, Il Zebrette takluk 2-3 dari Spezia. Karena kekalahannya itu, tim asuhan Giuseppe Iachini tersingkir dari Coppa Italia musim 2016/2017.

Hasil buruk juga terlihat pada catatan head to head. Udinese lebih banyak menerima kekalahan saat bentrok dengan pasukan Serigala Ibukota. Dalam 10 bentrokan terakhir, Udinese hanya menang satu kali dan itu pun sudah lama terjadi yakni pada 26 November 2011 lalu.

Sisanya, Udinese delapan kali kandas di hadapan I Lupi. Satu pertandingan berakhir imbang dan hasil tersebut terjadi pada 10 Maret 2013.

Soal materi pemain, kedua tim sama-sama dijauhi badai cedera. Roma bisa menurunkan semua pemain terbaiknya termasuk tiga rekrutan anyar yaitu Thomas Vermaelen, Juan Jesus dan Federico Fazio.

Di sisi lain, Udinese harus melupakan sosok Antonio Di Natale yang memutuskan pensiun pada Juni 2016 lalu. Kini mereka mengandalkan banyak pemain muda seperti Lucas Evangelista, Stipe Perica, Ewandro Costa, Andrija Balic, Jakub Jankto dan Seko Fofana.

Baca Juga =Dua Gol Ibrahimovic Bawa United Patahkan Kutukan Main di Kandang

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
AS Roma (4-3-3): Szczesny; Vermaelen, Juan Jesus, Fazio, Manolas; De Rossi, Nainggolan, Perotti; El Shaarawy, Salah, Dzeko

Udinese (4-2-3-1): Karnezis; Danilo, Bubnjic, Widmer, Angella; Agyemang-Badu, Lodi; Kone, Balic, Ryder Matos; Zapata