dua-gol-ibrahimovic-bawa-united-patahkan-kutukan-main-di-kandang-EZO

Dua Gol Ibrahimovic Bawa United Patahkan Kutukan Main di Kandang

Dua Gol Ibrahimovic Bawa United Patahkan Kutukan Main di Kandang

dua-gol-ibrahimovic-bawa-united-patahkan-kutukan-main-di-kandang-EZO

Agen Bola Online – Catatan manis ditorehkan Zlatan Ibramovic bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini. Dua gol dilesakkan membawa Setan Merah meraih tiga poin saat menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016).

Ibramovic bukan hanya mencetak prestasi pribadi, tapi juga klub. Dari catatan Opta Stat, kemenangan ini adalah yang pertama dari tiga laga kandang melawan Southampton.

Sementara buat Ibra sendiri gol tersebut makin menunjukkan jika kagarangan di depan mulut gawang lawan benar-benar harus menjadi perhatian pemain belakang musuh.

Meski menang, di awal pertandingan Southampton sempat memberikan perlawanan. Setidaknya Setan Merah harus menunggu 39 menit sebelum Ibra bisa merobek gawang Fraser Forster.

Di babak kedua, tensi Wayne Rooney Cs untuk mempermalukan tamunya begitu kentara. Hasilnya di menit 52, Ibra berhasil menggandakan kedudukan.

Kali ini gol yang dilesakkan pemain jangkung itu melalui titik putih. Ibra berhasil menyelesaikan tugasnya setelah Luke Shaw dilanggar Jordy Clasie.

Setelah itu, tekanan United makin deras mengalir ke pertahanan Southampton. Paul Poga yang baru di pertanndingan kedua mencicipi permainan mendapatkan peluang. Sayang tendangannya masih melebar setelah mengiring bola ke pertahanan lawan.

Baca Juga =Hart Bukan yang Pertama, Ini Bintang-bintang yang Pernah Dibuang Guardiola

Hingga peluit akhir skor tidak berubah untuk kemenangan United. Hasil ini sekaligus menampatkan tim besutan Jose Mourinho untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai enam.