jadwal-siaran-langsung-liga-inggris-pekan-ii-sabtu-minggu-20-21-agustus-2016-OSd

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan II, Sabtu-Minggu (20-21 Agustus 2016)

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan II, Sabtu-Minggu (20-21 Agustus 2016)

jadwal-siaran-langsung-liga-inggris-pekan-ii-sabtu-minggu-20-21-agustus-2016-OSd

Agen Bola Online – Berkat kemenangan 3-1 di markas Bournemouth pada pekan pertama, Manchester United (MU) di bawah arahan manajer sekaligus pelatih baru mereka, Jose Mourinho. Langsung melesat ke puncak klasemen Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17. Mampukah The Red Devils melanjutkan tren positif mereka sekaligus mempertahankan posisinya pada pekan kedua?

Ya, karena Manchester United akan mengawali pekan kedua EPL 2016/17 kala menjamu peringkat 10 klasemen, Southampton, di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8) malam waktu setempat atau Sabtu (20/8) dini hari WIB.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan bakal mendapat ujian berat dari The Saints (julukan Southampton) yang pada pekan pertama sukses menahan tuan rumah Everton 1-1. Mengapa di sebut ujian berat? Pasalnya, dari dua kali perjamuan terakhir pada ajang EPL, Soton (nama lain Southampton) selalu mengungguli Setan Merah di Old Trafford.

Selanjutnya, peringkat kelima sekaligus rival sekota MU, yakni Manchester City. Bakal bertamu ke Bet365 Stadium, kandang Stoke City, ketika mengawali pertandingan EPL Sabtu (20/8) siang waktu setempat atau petang WIB (disiarkan langsung MNCTV).

Bentrok kali ini terbilang misi yang sulit buat The Citizens (julukan Man. City). Karena manajer anyar mereka, Josep ‘Pep’ Guardiola, mesti memutar otak untuk merotasi pemainnya agar tetap bugar, setelah melakoni dua pertandingan dalam kurun waktu tiga hari.

Yaitu ketika mengatasi perlawanan Sunderland 2-1 pada pekan pertama EPL akhir pekan lalu. Kemudian kala menggunduli wakil Rumania sekaligus tuan rumah Steaua Bucuresti 5-0 pada leg I babak play-off Liga Champions 2016/17, Selasa (16/8) waktu setempat atau Rabu (17/8) dini hari WIB. Sedang Stoke City sendiri tampil cukup baik pada pekan pertama EPL musim ini, setelah menahan imbang tim promosi sekaligus tuan rumah Middlesbrough 1-1.

Usai Man. City vs Stoke City, dua tim anggota The Big Five EPL, yaitu Liverpool dan Chelsea akan bermain di jam yang sama. The Reds (julukan Liverpool), peringkat kedua klasemen sementara yang pada pekan pertama secara gemilang mempermalukan tuan rumah Arsenal 4-3 di Emirates Stadium. Pada pekan kedua akan melawat ke Turf Moor, markas tim peringkat 18, Burnley yang akhir pekan lalu menyerah 0-1 dari tamunya, Swansea City.

Lantas Chelsea yang akhir pekan lalu menggebuk rival sekota, West Ham United 2-1 di Stamford Bridge. Harus melancong ke Vicarage Road, kandang tim peringkat 13 Watford, pada pekan kedua.

Baca Juga =Demi Bek Napoli, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Dunia

Kemudian big match justru akan terjadi pada pertandingan pamungkas Sabtu jelang tengah malam WIB (Live RCTI). Di mana dua klub pecundang akhir pekan lalu yang kini tertahan di urutan 13 dan 14. Yakni juara bertahan Leicester City serta Arsenal, akan berduel guna mencari poin pertama musim ini di King Power Stadium. Berikut jadwal lengkapnya.

Jadwal siaran langsung Liga Primer Inggris 2016/17 Pekan II (20-21 Agustus)
Sabtu (20/8)
02:00 dini hari WIB: Manchester United vs Southampton (Live beIN Sports 1 dan 3)
18:30 WIB: Stoke City vs Manchester City (Live MNCTV dan beIN Sports 1)
21:00 WIB: Swansea City vs Hull City
21:00 WIB: Tottenham Hotspur vs Crystal Palace (Live beIN Sports 3)
21:00 WIB: Watford vs Chelsea (Live beIN Sports 2)
21:00 WIB: West Bromwich Albion vs Everton (Live MNCTV)
21:00 WIB: Burnley vs Liverpool (Live beIN Sports 1)
23:30 WIB: Leicester City vs Arsenal (Live RCTI dan beIN Sports 1)

Minggu (21/8)
19:30 WIB Sunderland vs Middlesbrough (Live beIN Sports 1 dan 3)
22:00 WIB West Ham United vs Bournemouth (Live beIN Sports 1)
*Jadwal acara bisa diubah sewaktu-waktu oleh stasiun televisi bersangkutan tanpa pemberitahuan sebelumnya.