demi-bek-napoli-chelsea-siap-pecahkan-rekor-dunia-Hpa

Demi Bek Napoli, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Dunia

Demi Bek Napoli, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Dunia

demi-bek-napoli-chelsea-siap-pecahkan-rekor-dunia-Hpa

Agen Bola Online – Chelsea masih penasaran dengan Kalidou Koulibaly. Meski sudah ditolak Napoli, Chelsea tetap menjadikan Koulibaly sebagai target pembeliannya di bursa transfer musim panas 2016.

Pemain kebangsaan Senegal ini diharapkan bisa memperkuat lini belakang The Blues. Hingga kini Chelsea masih mengandalkan sosok John Terry dan juga Gary Cahill, padahal usia keduanya sudah memasuki kepala tiga. Sementara bek lainnya yakni Kurt Zouma masih belum menemukan bentuk terbaik karena sedang menderita cedera lutut.

Chelsea sempat melayangkan tawaran 48 juta pounds atau setara Rp 821 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Napoli.

Chelsea tidak menyerah dan mereka kembali ke meja perundingan. Kali ini tim asuhan Antonio Conte merayu dengan tawaran yang sangat fantastis. Menurut laporan The Sun, Chelsea siap mengeluarkan 60 juta pounds atau setara Rp 1 triliun.

Jika tawaran ini diterima, maka Koulibaly akan tercatat sebagai bek dengan nilai transfer termahal di dunia. Saat ini status tersebut masih dipegang oleh David Luiz yang diboyong Paris Saint Germain dengan harga 50 juta pounds atau Rp 855 miliar.

Baca Juga =Preview Barcelona vs Sevilla: Menatap Gelar Pertama Musim 2016/2017

Selain itu Koulibaly juga akan menyandang gelar sebagai pemain termahal asal benua Afrika. Dia juga bisa melewati rekor pembelian termewah Chelsea yang sejauh ini masih disandang Fernando Torres. Pada Januari 2011 lalu, Chelsea mengeluarkan 50 juta pounds untuk mendatangkan Torres dari Liverpool.