arsenal-gigit-jari-mahrez-pilih-setia-dengan-leicester-reY

Arsenal Gigit Jari, Mahrez Pilih Setia dengan Leicester

Arsenal Gigit Jari, Mahrez Pilih Setia dengan Leicester

arsenal-gigit-jari-mahrez-pilih-setia-dengan-leicester-reY

Agen Bola Online – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger makin pusing tujuh keliling. Usai timnya dikalahkan 3-4 oleh Liverpool, Wenger kini dihadapkan permasalahan krisis pemain. Ia tambah menderita sebab Riyad Mahrez yang jadi incarannya selama ini lebih memilih setia dengan Leicester City.

Sebelumnya, Mahrez disebut-sebut jadi target utama Arsenal di sisa bursa transfer musim panas 2016. Sang pemain diharapkan mampu menambah daya gedor Meriam London. Tapi Mahrez menolak berganti kostum di musim ini. Ia tetap ingin membela Leicester setidaknya hingga mendapat tawaran yang lebih menggiurkan.

“Liga Premier merupakan kompetisi super dan saya ingin tinggal selama mungkin. Sekarang ada dua sampai tiga klub yang menginginkan saya. Jika Anda mengerti apa yang saya katakan, pastinya Anda akan berpikir soal itu,” ucap Mahrez yang dikutip dari Soccerway.

“Claudio Ranieri (pelatih Leicester) menjadikan saya lebih kuat dan percaya diri. Dalam hal ini, saya berkembang pesat karena menjalani tugas yang diberikan olehnya. Saya senang dengan cara kerja Ranieri. Dia memberikan kebebasan pada kami dan saya senang dengan filosofi itu,” jelasnya.

Baca Juga =AC Milan Ceraikan Alessandro Matri

Sebelumnya Arsenal mengincar Jamie Vardy (Leicester) dan Alexandre Lacazette (Lyon). Namun transfer keduanya berakhir kegagalan sebab mereka masih memegang komitmen dengan klubnya masing-masing.