ac-milan-ceraikan-alessandro-matri-UUg

AC Milan Ceraikan Alessandro Matri

AC Milan Ceraikan Alessandro Matri

ac-milan-ceraikan-alessandro-matri-UUg

Agen Bola Online – AC Milan resmi melepas Alessandro Matri. Sang pemain diberikan ke Sassuolo dengan status bebas transfer.

Kontrak Matri dengan Milan sebenarnya masih tersisa satu musim lagi. Namun kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim 2016/2017.

“Meski dalam beberapa tahun terakhir dia bermain dengan tim yang berbeda, Matri selalu menjadi bagian dari keluarga AC Milan. Kini kami ucapkan selamat tinggal pada Matri. Dia orang yang hebat dan sangat profesional,” tulis pernyataan di situs resmi Milan.

Matri memulai kariernya di akademi Milan. Namun ia lebih sering dipinjamkan ke klub lain hingga akhirnya dilepas secara permanen ke Cagliari pada musim panas 2007 lalu.

Empat tahun kemudian Matri pindah ke Juventus dan aksinya mulai mencuri perhatian. Milan akhirnya membawa pulang sang pemain di musim 2013/2014. Namun permainannya dianggap mengecewakan sehingga Milan mendepaknya dengan status pinjaman.

Baca Juga =Anggap Pakansari Kandang Sendiri, Persib Siap Terkam PS TNI

Hingga akhir musim lalu, Matri berlabuh di empat klub berbeda. Fiorentina, Genoa, Juventus dan Lazio merupakan klub yang mau menampung pemain 31 tahun ini. Jika ditotal, Matri hanya menorehkan 20 gol di empat klub tersebut.

Dengan perginya Matri, Milan tinggal menyisakan empat striker. Mereka adalah Carlos Bacca, M’baye Niang, Luiz Adriano dan Gianluca Lapadula.