makin-dewasa-morata-ingin-lebih-lama-di-madrid-xcz

Makin Dewasa, Morata Ingin Lebih Lama di Madrid

Makin Dewasa, Morata Ingin Lebih Lama di Madrid

makin-dewasa-morata-ingin-lebih-lama-di-madrid-xcz

Agen Bola Online – Real Madrid resmi perkenalkan lagi Alvaro Morata di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2016) waktu setempat atau Selasa (16/8/2016) dini hari WIB. Pemain yang sempat meninggalkan Los Blancos dua tahun lalu, mengikarkan janji bakal bertahan lebih lama lagi.

Morata yang dilepas ke Juventus pada 2014, kembali ke klub lamanya musim ini setelah Madrid menebus buyback clause sebesar 23 juta pounds atau sekitar Rp 386,8 miliar. Pemain berusia 23 tahun akan bertandem dengan Karim Benzema di lini serang skuat Zinedine Zidane.

Dalam sesi perkenalannya di depan sekitar 3 ribu Madridistas, Morata yang ditemani sang kekasih, Alice Campello, kembali mengenakan jersey bernomor punggung 21. Pemain yang justru menyingkirkan Madrid di semifinal Liga Champions 2014/2015, mengaku senang bisa kembali ke Spanyol.

“Saya di sini untuk memberi segalanya di Bernabeu. Ini hari sangat menyenangkan saat saya bisa kembali ke rumah,” tuturnya seperti dilansir Mirror.

“Dua tahun sudah cukup lama, tapi terkadang anda jadi lebih dewasa dan saya di sini lagi untuk memberikan segalanya di Bernabeu serta mencoba bertahan selama mungkin,”

Kedatangan Morata disambut baik Presiden Madrid, Florentino Perez. “Anda kembali pulang dan ini adalah suatu hal yang bisa anda maksimalkan dengan talenta, kekuatan, serta kemampuan untuk berkorban. Di sini anda akan tumbuh jadi lebih bernilai, yang akan meningkatkan karier serta hidup anda,” ujar Perez.

Morata meninggalkan Madrid akibat minim dapat kesempatan bermain. Di bawah asuhan Carlo Ancelotti, pemain jebolan akademi Madrid pun hengkang ke Juventus dengan biaya 17 juta pounds. Dua musim main untuk si Nyonya Tua, ia mencetak 27 gol di semua ajang dan sukses persembahkan dua trofi Serie A, dua trofi Coppa Italia, Super-Coppa Italia, serta runner up Liga Champions 2015.

Penampilan gemilang di Juventus membuat Morata akhirnya kembali ke Madrid. Perez kembali menyanjungnya dengan menyebut para penggemar sudah lama menantikannya pulang.

Baca Juga =Joao Mario Selangkah Lagi Gabung Inter Milan

“Anda berada di liga paling kompetitif selama dua musim (Serie A), tapi saya ingin beritahu anda jika banyak Madridistas yang sudah menunggu lama menanti anda pulang kembali,” tutup orang nomor satu di Madrid itu.

Debut Morata pun sejatinya sudah terjadi saat jadi starter Madrid menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa pekan lalu. Meski tak mencetak gol dan kemudian diganti Benzema di menit ke-62, Morata tetap jadi pahlawan kemenangan Madrid dengan skor 3-2 dan merengkuh gelar pertamanya musim ini.