gol-telat-el-loco-paksa-sriwijaya-fc-berbagi-angka-dengan-arema-3rx

Gol Telat El Loco Paksa Sriwijaya FC Berbagi Angka dengan Arema

Gol Telat El Loco Paksa Sriwijaya FC Berbagi Angka dengan Arema

gol-telat-el-loco-paksa-sriwijaya-fc-berbagi-angka-dengan-arema-3rx

Agen Bola Online – Cristian Gonzales menyelamatkan Arema Cronus dari kekalahan. Striker berjuluk El Loco itu mencetak gol penyeimbang 1-1 saat Singo Edan dijamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (14/8/2016).

Duel dua tim elite Indonesia ini berlangsung sengit. Tak mudah bagi Sriwijaya FC mengalahkan tamunya di depan publik sendiri. Hingga babak pertama berakhir, Pasukan Widodo Cahyono Putro tak mampu menjebol gawang Arema yang datang dengan skuat yang tak lengkap.

Sriwijaya FC harus menunggu hingga babak kedua, tepatnya menit ke-46 untuk mencetak gol. Hilton Moreira menjadi aktor pembeda lewat gol jarak jauh. Striker kelahiran Sao Paulo, Brasil, 27 Februari 1981, itu melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti ke sisi kanan gawang yang gagal dihalau kiper Kurnia Meiga.

Itu gol kedelapan Hilton Moreira di ISC A 2016. Torehan itu menyamai raihan rekannya di Sriwijaya FC Alberto Goncalves dan penyerang Persiba Balikpapan Shohei Matsunaga. Di papan top skor, Luis Carlos Junior (Barito Putera) masih teratas dengan 12 gol.

Hingga empat menit babak kedua akan berakhir, Sriwijaya masih unggul. Namun, petaka datang pada menit ke-86, saat penyerang senior Arema Cristian Gonzales membuyarkan keunggulan dan memaksa hasil imbang 1-1 hingga akhir laga.

Baca Juga =Apa Salah Joe Hart, Ini Jawaban Guardiola

Di papan klasemen, Arema yang hanya menambah satu angka tertahan di peringkat 2 dengan 31 angka. Pasukan Milomir Seslija tertinggal dua poin dari penguasa klasemen Madura United (33 poin) yang sehari sebelumnya mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan. Sementara Sriwijaya FC bertahan di peringkat 3 dengan 27 poin.