usai-bajak-andre-gomes-barcelona-ingin-rekrut-lagi-bomber-valencia-unC

Usai Bajak Andre Gomes, Barcelona Ingin Rekrut Lagi Bomber Valencia

Usai Bajak Andre Gomes, Barcelona Ingin Rekrut Lagi Bomber Valencia

usai-bajak-andre-gomes-barcelona-ingin-rekrut-lagi-bomber-valencia-unC

Agen Bola Online – Kerja keras Barcelona untuk memperkuat lini depan mulai membuahkan hasil. Jelang bergulirnya musim 2016/2017, Blaugrana bisa meyakinkan beberapa penyerang agar merapat ke Camp Nou.

Barcelona terus mencari bomber anyar selama dibukanya bursa transfer. Sejumlah nama dari berbagai negara di Eropa pernah didekati penguasa Liga Spanyol itu. El Azulgrana bahkan sampai berburu ke Brasil dan Argentina. Ironisnya, baru satu orang yang berhasil di dapat, yakni Andre Gomes dari Valencia.

Rupanya, keberuntungan belum meninggalkan Barcelona. Jelang duel kontra Sevilla di ajang Piala Super Spanyol, mereka mendapat kabar gembira. Tim asuhan Luis Enrique mendapat lampu hijau dari Valencia untuk merekrut Paco Alcacer.

Walau sudah melepas Gomes seharga 41,7 juta pounds ke Camp Nou, Valencia tidak keberatan jika Alcacer ingin mengikuti jejak rekannya itu. Menurut media Spanyol, Los Che telah menyepakati mahar senilai 26 juta pounds yang diajukan Barcelona.

Mundo Deportivo bahkan melaporkan kalau negoisasi sedang berlangsung. Disebutkan Alcacer sedikit lagi menandatangani kontrak selama lima musim. Namun, belum diketahui berapa gaji yang akan diterimanya.

Baca Juga =Arsene Wenger: Big Match di Awal Musim Tidak Menguntungkan

Hadirnya ujung tombak berusia 22 tahun itu, diprediksi bakal menambah variasi di lini depan Barcelona. Alcacer sudah membuktikan nalurinya dengan mengemas 13 gol dan enam assist dari 34 pertandingan Liga Spanyol musim lalu.

Tapi, disisi lain, pemain kelahiran Torrent, Spanyol itu harus siap menanggung resiko jika ngotot jadi pemain Barcelona. Alcacer tidak bisa berharap dapat bermain secara reguler. Pasalnya, dia hanya akan jadi pilihan keempat Enrique setelah Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez dan Gomes.