jadwal-pekan-i-liga-primer-inggris-2016-17-tuk

Jadwal Pertandingan Pekan I Liga Primer Inggris 2016-17

Jadwal Pertandingan Pekan I Liga Primer Inggris 2016-17

jadwal-pekan-i-liga-primer-inggris-2016-17-tuk

Agen Bola Online – Liga Primer Inggris (EPL) kembali memulai musim baru, 2016-17. Sebuah musim yang banyak memunculkan sejarah baru.

Mulai dari penggunaan bola baru, sejumlah aturan baru di dalam maupun luar lapangan. Dan jangan dilupakan adalah dipecahkannya nilai rekor transfer pemain termahal sedunia oleh Paul Pogba yang kembali pulang ke Manchester United (MU).

Memang itu adalah keputusan yang berhak dilakukan oleh The Red Devils atau setiap klub peserta EPL 2016-17. Tapi tidakkah Anda lihat kalau Manchester City dan Liverpool juga menggila di bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Ada kemungkinan itu karena masifnya jumlah pemasukan yang akan mereka dapat per musim selama tiga musim ke depan. Semua pemasukan itu sudah pasti besar, seturut telah terciptanya rekor baru kontrak hak siar EPL untuk tiga musim ke depan oleh Sky Sports dan BT Sport.

Terlepas dari itu, para penggemar EPL pasti bakal menikmati racikan strategi terbaik dari para manajer dan pelatih kelas dunia. Jose Mourinho kini membesut MU dan kedatangan musuh lamanya di Spanyol, Josep Guardiola yang didatangkan Manchester City.

Sedang Antonio Conte mencoba peruntungan di luar Italia ketika menerima pinangan Chelsea. Dia akan menantang racikan Juergen Klopp di Liverpool plus jago tua Prancis, Arsene Wenger, yang masih setia dengan bendera Arsenal.

Selain mereka masih ada Eddi Howe (Bournemouth), Sean Dyche (Burnley), Alan Pardew (Crystal Palace), Ronald Koeman (Everton), Aitor Karanka (Middlesbrough), Claude Puel (Southampton), Mark Hughes (Stoke City), David Moyes (Sunderland), Francesco Guidolin (Swansea City), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Walter Mazzarri (Watford), Tony Pulis (West Bromwich Albion), Slaven Bilic (West Ham United), dan manajer juara bertahan Leicester City, Claudio Ranieri.
Baca Juga =Manuel Pellegrini Akan Kemudikan Kapal Selam Kuning?
Berikut jadwal pekan pertama Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17
Sabtu (13/8)
Pukul 18:30 WIB
Hull City vs Leicester City
Pukul 21:00 WIB
Burnley vs Swansea City
Crystal Palace vs West Bromwich Albion
Everton vs Tottenham Hotspur
Middlesbrough vs Stoke City
Southampton vs Watford
Pukul 23:30 WIB
Manchester City vs Sunderland

Minggu 14/8
Pukul 19:30 WIB
Bournemouth vs Manchester United
Pukul 22:00 WIB
Arsenal vs Liverpool

Selasa 16/8
Pukul 02:00 dini hari WIB
Chelsea vs West Ham United