presiden-real-madrid-beberkan-alasan-lesu-di-bursa-transfer-u1V.,.

Presiden Real Madrid Beberkan Alasan Lesu di Bursa Transfer

Presiden Real Madrid Beberkan Alasan Lesu di Bursa Transfer

presiden-real-madrid-beberkan-alasan-lesu-di-bursa-transfer-u1V.,.

Agen Bola Online – Real Madrid sejauh ini belum membuat kejutan di bursa transfer musim panas. Minim mendatangkan pemain dan terakhir kalah dalam persaingan mendapatkan Paul Pogba membuat Los Blancos dicecar pertanyaan.

Madrid baru menggelontorkan sedikit dana kali ini. Tercatat, klub Ibu Kota Spanyol cuma merogoh dana sebesar 30 juta euro untuk memberi kembali Alvaro Morata dari Juventus.

Adapun pemain baru lainnya yakni Marco Asensio cuma kembali dari masa pinjamannya di Espanyol. Justru sebaliknya, mereka kehilangan beberapa pilarnya seperti Jese Rodriguez yang hengkang ke PSG, Denis Cheryshev ke Villareal, serta beberapa pemain mudanya yang dilepas dengan harga murah.

Madrid bukannya tak mencoba mendatangkan pemain. Mereka sempat memburu dua nama yakni Andre Gomes dan juga Paul Pogba. Sayang, Barcelona dan Manchester United menyalipnya sehingga pemain yang diincar membelot ke klub lain.

Menanggapi hal tersebut, Presiden Madrid Florentino Perez akhirnya buka suara. Meski tidak menjanjikan, ia menyebut waktu belanja pemain masih banyak dan tak menutup kemungkinan apapun bisa terjadi.

“Sampai 31 Agustus, apapun bisa terjadi. Tapi kami sudah cukup puas dengan skuad yang kami miliki,” ucap Perez setelah pertandingan Piala Super Eropa kontra Sevilla, yang dilansir dari Four Four Two, Rabu (10/8/2016).

Baca Juga =Sergio Ramos Paksa Laga Piala Super Eropa Lanjut ke Babak Tambahan

Menarik ditunggu sikap Madrid. Pasalnya, mereka akan resmi mendapatkan sanksi FIFA minggu depan, yakni dilarang beraktifitas di bursa transfer selama setahun akibat melanggar transfer pemain muda.