pengusaha-ini-rela-beralih-kerja-demi-ketemu-paul-pogba-t7p

Pengusaha Ini Rela Tukar Kerja Demi Pemain Termahal Dunia

Pengusaha Ini Rela Tukar Kerja Demi Pemain Termahal Dunia

pengusaha-ini-rela-beralih-kerja-demi-ketemu-paul-pogba-t7p

Agen Bola Online – Ada-ada saja. Mungkin itu kata-kata yang paling tepat buat menggambarkan keunikan peristiwa ini.

Ya, Paul Pogba merayakan pemecahan rekor transfer pemain termahal sedunia, usai dirinya dipulangkan Manchester United (MU) dari Juventus dengan tebusan 109 juta Poundsterling.

Seperti dilaporkan The Sun. Gelandang 23 tahun itu rupanya kelaparan saat sedang menyelesaikan proses transfernya ini.

Dan dia merayakan pemecahan rekor itu dengan memesan makanan (delivery) dari sebuah restoran China ternama di Manchester bernama Wings.

Tepat pada Senin (8/8/2016) malam waktu setempat. Makanan pesanan Pogba akhirnya tiba di tempat gelandang Timnas Prancis itu dan agennya (Mino Raiola) menginap, yakni Lowry Hotel, Manchester.

Lucunya, yang mengantar makanan tersebut ke Pogba bukan orang atau pekerja restoran yang biasanya. Justru yang mengantar kali ini ialah sang pemilik Restoran Wings langsung, yakni Mr Wing.

Entah bagaimana ceritanya. Bisa jadi Mr Wing tahu yang memesan makanan ini adalah Pogba atau Raiola. Dan kemungkinan besar Mr Wing merupakan fans The Red Devils dan bermaksud untuk memberi selamat dan bertemu lansung dengan Pogba.

Perlu diketahui pula kalau makanan dari restoran ini juga merupakan favorit dari manajer MU sebelum Jose Mourinho, yaitu Louis van Gaal selama dia berada di Manchester.

Baca Juga =Presiden Real Madrid Beberkan Alasan Lesu di Bursa Transfer

Rupanya, Pogba juga pernah diketahui berada di restoran ini pada Desember 2015 yang sekaligus memicu spekulasi kepulangannya ke Old Trafford. Dan akhirnya terjadi pada musim panas 2016.