sergio-ramos-paksa-laga-piala-super-eropa-lanjut-ke-babak-tambahan-yml

Sergio Ramos Paksa Laga Piala Super Eropa Lanjut ke Babak Tambahan

Sergio Ramos Paksa Laga Piala Super Eropa Lanjut ke Babak Tambahan

sergio-ramos-paksa-laga-piala-super-eropa-lanjut-ke-babak-tambahan-yml

Agen Bola Online – Pertandingan Piala Super Eropa berlanjut ke babak tambahan, setelah Real Madrid dan Sevilla bermain imbang 2-2 selama 90 menit berlangsung. Bertanding di Lerkendal Stadion, Trondheim, Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, dua gol El Real masing-masing dicetak oleh Marco Asensio 21′ dan Sergio Ramos (90+1). Sementara dua gol Sevilla diciptakan oleh Franco Vazquez 41′ dan Yevheniy Konoplyanka 72′.

Tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tidak membuat permainan Madrid berubah. Tim polesan Zinedine Zidane tetap menampilkan permainan menyerang melalui duet Alvaro Morata dan Lucas Vazquez.

Gol yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya tercipta di menit 21. Berawal dari bola liar di pertahanan Sevilla, Asensio dengan tenang melepaskan tendangan gledek kaki kiri yang tidak mampu diblok kiper Sergio Rico.

Sumbangan gol Asensio ternyata hanya bertahan selama 20 menit. Pasalnya, Vazquez sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah tembakan kaki kirinya yang mengarah ke sudut kanan gawang Madrid tidak mampu diantisipasi Francisco Casilla.

HIngga interval pertama usai kedudukan 1-1 tak berubah. Memasuki babak kedua, permainan kedua tim tidak berubah di mana kedua tim terlihat masih berhati-hati dalam melakukan serangan.

Kehadiran Asensio cukup menjanjikan sebagai pelapis trio lini serang Madrid. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Espanyol tersebut beberapa kali sempat membuat ribuan penonton penasaran dengan aksinya sang pemain.

Pada menit 55, Asensio kembali melakukan aksi mengolah si kulit bundar dengan menembus jantung pertahanan lawan. Ketika pemain bertahan Sevilla mulai menghadangnya, ia pun mengirim umpan kepada Isco. Sayang, sepakan kaki kanannya menyentuh pemain bertahan lawan yang menyebabkan arah bola tak mengarah ke gawang.

Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Madrid sedikit keropos. Itu terbukti ketika Vitollo yang mencoba melakukan serangan dihentikan secara oleh Sergio Ramos di kotak penalti. Wasit tak berpikir panjang langsung menunjuk titik putih.

Yevhen Konoplyanka, yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengonversikan gol setelah sukses mengecoh kiper Madrid. Skor pun berubah untuk kemenangan Sevilla. Ketika pendukung Sevilla siap merayakan kemenangan timnya, petaka justru datang di menit 90 (+1).

Baca Juga =Siapa Pemain Man City Paling Sering Dipasang Selama Pramusim?

Adalah Sergio Ramos sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah umpan Vazquez berhasil diselesaikan dengan baik melalui tandukan kapten Madrid. Alhasil, pertandingan pun berlanjut ke babak tambahan.