arthur-bonai-tak-silau-dengan-nama-besar-pemain-persib-H0T

Arthur Bonai Tak Silau dengan Nama Besar Pemain Persib

Arthur Bonai Tak Silau dengan Nama Besar Pemain Persib

arthur-bonai-tak-silau-dengan-nama-besar-pemain-persib-H0T

Agen Bola Online – Arthur Bonai menegaskan jika timnya tidak gentar menghadapi Persib pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8/2016). Hal ini disampaikan kapten Perseru Serui dalam jumpa pers.

Arthur menambahkan, sepak bola adalah permainan tim dan dia tidak silau dengan banyaknya pemain bintang yang dimilki oleh Persib. Dia menegaskan, bersama teman-temannya akan berusaha maksimal untuk mendapatkan poin.

“Kita harus memenangkan pertandingan. Kondisi tim siap bermain dan tidak ada pemain yang harus diwaspadai. Karena mereka bermain tim, kita waspadai Persib sebagai tim,” kata Arthur seperti dikutip situs resmi Persib.

Dia memastikan, hasil pertandingan sebelumnya sudah menjadi bahan evaluasi sang pelatih. Arthur percaya, teman-temannya juga akan berjuang untuk meraih hasil maksimal, seperti yang akan dilakukan sebelumnya.

“Satu minggu kita benahi kekurangan tim ini. Kondisi tim saat ini siap tempur. Kita sekarang kandang harus amankan poin,” tambahnya.

Baca Juga =Persib Bidik Kemenangan Tandang di Markas Perseru

Wajar jika Arthur mengesampingkan nama besar pemain Persib. Sebab mereka memiliki catatan impresif alias belum menelan kekalahan selama tampil di depan pendukungnya. Itulah yang bakal menjadi pekerjaan berat buat Maung Bandung di laga nanti.