jesse-ke-psg-agen-lewandowski-rapat-segitiga-dengan-madrid-muenchen-NyU

Jesse ke PSG, Agen Lewandowski Rapat Segitiga Madrid-Muenchen

Jesse ke PSG, Agen Lewandowski Rapat Segitiga Madrid-Muenchen

jesse-ke-psg-agen-lewandowski-rapat-segitiga-dengan-madrid-muenchen-NyU

Agen Bola Online – Seturut kepergian Jesse jadi amunisi baru Paris Saint-Germain (PSG). Walau Alvaro Morata telah dibeli kembali, tapi media massa di Madrid masih bersikeras terdapat lubang menganga di lini depan El Real jelang bergulirnya musim kompetisi 2016-17.

Di pihak lain, karena menginginkan perpanjangan kontrak yang akan habis pada 2019 demi kenaikan gaji. Robert Lewandowski kini melihat kansnya membuka pintu keluar dari Bayern Muenchen menuju Real Madrid kembali terbuka.

Seperti dilaporkan oleh Diario AS pada Kamis (4/8). Mumpung kedua klub bertemu di turnamen pramusim International Champions Cup 2016 di New Jersey, Amerika Serikat. Agen Lewandowski, Cezary Kucharski, berusaha menekan FC Hollywood agar kliennya segera mendapat kepastian maupun jaminan kontraknya diperpanjang plus mendapat kenaikan gaji.

Atas dasar tekanan tersebut dan usaha sang agen melobi manajemen Los Blancos. Bertempat di New Jersey, sebuah pertemuan segitiga digelar yang melibatkan agen Lewandowski (Kucharski), presiden Real Madrid (Florentino Perez) dan ketua eksekutif Bayern Muenchen (Karl Heinz Rummenigge).

Adapun hingga saat ini hasilnya masih belum diketahui. Tapi operasi mendatangkan Lewandowski yang saat ini masih menikmati liburan musim panas pasca mengantar Timnas Polandia ke perempat-final Piala Eropa 2016, bakal tidak mudah.

Baca Juga =Demi Masa Depan Suami, Wanda Nara Akan Terbang ke London

Karena sebelumnya, The Bavarians bersikeras kalau der bomber 27 tahun itu tidak akan dijual. Pasalnya, penyerang gantinya Lewandowski yaitu Gonzalo Higuain, telah jadi milik Juventus.