demi-masa-depan-suami-wanda-nara-akan-terbang-ke-london-mq8

Demi Masa Depan Suami, Wanda Nara Akan Terbang ke London

Demi Masa Depan Suami, Wanda Nara Akan Terbang ke London

demi-masa-depan-suami-wanda-nara-akan-terbang-ke-london-mq8

Agen Bola Online – Seorang wanita cantik nan seksi bakal terbang ke London. Dia akan jadi mediator antara Arsenal dan Inter Milan terkait transfer penyerang asal Argentina, yang merupakan suaminya.

Wanda Nara bakal bertolak ke London Utara dalam dua hari ke depan. Kedatangan wanita berusia 29 tahun itu guna membahas potensi kepindahan Mauro Icardi ke Emirates Stadium. Wanda yang juga agen Icardi beniat ingin merampungkan transaksi secepatnya.

Icardi jadi salah satu pemain yang diburu pada bursa musim panas. Selain dibidik Arsenal, penyerang berusia 23 tahun itu dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Napoli, Atletico Madrid serta Paris Saint-Germain (PSG).

Tapi, diantara para peminat, Arsenal yang terlihat lebih serius. Faktanya, The Gunners berani menyodorkan 50 juta pounds. Itu sesuai persyaratan Inter yang hanya merespon jika tawarannya di atas 40 juta pounds.

Melihat perkembangan terkini, ada peluang Icardi meramaikan Liga Inggris kendati masih punya kontrak hingga 2019 di San Siro. Menurut kabar yang beredar, keluarga Icardi tidak keberatan pindah rumah ke Negeri Ratu Elizabeth II.

Baca Juga =Deretan Bintang yang Pernah Bermasalah dengan Jose Mourinho

Yang pasti, Wanda memegang peranan penting soal masa depan Icardi. Jika sampai memutuskan hadir di London, besar kemungkinan Icardi bakal mengisi lini depan The Gunners. Bila terwujud maka daya ledak Meriam London akan berlipat ganda. Icardi memperlihatkan ketajamannya dengan menghasilkan 16 gol dari 29 partai Liga Italia.