setelah-permanenkan-salah-roma-bidik-bek-barca-dan-madrid-JCK

Setelah Permanenkan Salah, Roma Bidik Bek Barca dan Madrid

Setelah Permanenkan Salah, Roma Bidik Bek Barca dan Madrid

setelah-permanenkan-salah-roma-bidik-bek-barca-dan-madrid-JCK

Agen Bola Online – AS Roma ngebut membenahi tim untuk musim 2016/2017. Setelah membeli secara permanen pemain sayap asal Mesir Mohamed Salah, Giallorossi membidik dua pemain belakang dari klub La Liga Spanyol.

Roma siap mengajukan penawaran kepada bek Barcelona Thomas Vermaelen. Sedangkan pemain belakang Real Madrid Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho sebagai alternatif. Kedua pemain tersebut dibidik menyusul cederanya dari Antonio Rudiger dan Mario Rui.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini ingin meminjam Vermaelen dari Blaugrana. Namun, Barcelona ingin melepas pemain dengan kewajiban membeli senilai 10-12 juta euro (sekitar Rp147-176 miliar). Namun, menurut La Gazzetta, Sabatini mencoba pembelian klausul hanya opsional.

Sementara Salah resmi sebagai pemain Roma, Rabu (3/8/2016). “Mohamed Salah telah menyelesaikan transfer permanen ke klub Italia Roma,” Chelsea menegaskan dalam sebuah pernyataan. “Chelsea mengucapkan terima kasih kepada Mohamed (Salah) atas pengabdiannya dan berharap yang terbaik di masa depan.”

Baca Juga=Indonesia Rebut Status Runner Up di Gothia Cup 2016

Salah, 24 tahun, sebelumnya menjadi pemain pinjaman Roma dari Chelsea, mencetak 14 gol dan enam assist untuk membantu klub ibu kota itu finis peringkat 3 Serie A. Dia bergabung dengan Chelsea dari Basel pada Januari 2014, tapi dipinjamkan ke Fiorentina setahun kemudian setelah gagal bersinar di Stamford Bridge, dengan hanya tampil 13 laga Liga Primer. Di Fiorentina, dia tampil 16 laga Serie A dengan sumbangan enam gol.