wenger-jamin-cedera-wilshere-tidak-serius-lLB

Wenger Jamin Cedera Wilshere Tidak Serius

Wenger Jamin Cedera Wilshere Tidak Serius

wenger-jamin-cedera-wilshere-tidak-serius-lLB

Agen Bola Online – Arsene Wenger akhirnya memberikan keterangan resmi kepada wartawan mengenai ketidakhadiran Jack Wilshere dalam pertandingan uji coba pramusim melawan Guadalajara, Minggu (31/7). Pelatih Arsenal berkata bahwa gelandang asal Inggris tersebut melewatkan pertandingan lantaran mengalami cedera lutut (patella), namun itu tidak terlalu serius.

Patella adalah cedera pada tendon yang menghubungkan tempurung lutut (patella) ke tulang kering. Akibatnya Wilshare kesulitan untuk menggerakkan otot-otot kaki saat akan menendang bola.

“Ini masalah patella sedikit. Tapi saya pikir Wilshere akan bersama skuat pada laga berikutnya. Saya berharap dia akan siap,” tutur Wenger seperti dikutip Soccerway, Selasa (2/8/2016).

Masalah cedera yang dialami Wilshere bukan kali pertama terjadi. Pada musim lalu misalnya, pemain berusia 24 tahun itu terpaksa naik meja operasi setelah mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki kirinya. Sehingga ia harus absen selama sembilan bulan.

Meskipun sempat dinyatakan pulih pada April lalu, namun Wilshere belum diberi kesempatan masuk ke skuat utama Meriam London. Tak berselang lama, dia kembali harus menjalani proses pemulihan setelah merasakan sakit di bagian lutut kanannya.

Kini masalah lutut kembali menjadi momok yang menakutkan buat Wilshere. Tapi Wenger tetap menaruh harapan besar terhadap kesembuhan pemainnya tersebut.

Sementara itu, stok gelandang Arsenal dalam kondisi yang memprihatinkan. Tidak hanya Wilshere yang dinyatakan mengalami cedera, Santi Cazorla juga dilaporkan mengalami masalah selama berhadapan dengan Guadalajara.

Baca Juga=Persib Irit Pemain Saat Kunjungi Markas Perseru

“Dia (Cazorla) adalah pengatur irama permainan kami di lini tengah dan kami merindukannya selama lima atau enam bulan musim lalu. Pada saat ini dia belum menunjukkan hal positif terutama mengenai kebugaran. Itulah mengapa saya memilih menariknya dari permainan di babak pertama,” jelas Wenger.