Tampil Bagus Saat Dipinjam, Juventus Inginkan Gelandang Chelsea

Tampil Bagus Saat Dipinjam, Juventus Inginkan Gelandang Chelsea

tampil-bagus-saat-dipinjam-juventus-inginkan-gelandang-chelsea-91M

Agen Bola Online – Juventus bertekad menjadi raja pada bursa musim panas. Meski sudah menghabiskan ratusan juta euro, La Vecchia masih saja berburu pemain. Target terbaru mereka adalah gelandang Chelsea.

Juventus bisa dibilang tim terboros sejak dibukanya window transfer. Tim besutan Massimiliano Allegri itu telah merogoh 148 juta euro guna memboyong lima amunisi baru. Pembelian termahal adalah Gonzalo Higuain seharga 90 juta euro dari Napoli.

Sekarang, Juventus ingin menghamburkan lagi 30 juta euro untuk membeli Juan Cuadrado dari Chelsea. Ya, Si Nyoya Tua belum menyerah untuk mendapatkan winger berusia 28 tahun itu.

Cuadrado jadi incaran Juventus karena sudah membuktikan kapasitasnya ketika dipinjam pada musim lalu. Pemain asal Kolumbia itu membantu Bianconeri memenangi Liga Italia 2015/2016 dengan mengemas empat gol dari 28 pertandingan.

Baca Juga=Wenger Jamin Cedera Wilshere Tidak Serius

Sayangnya, saat dipinjam dulu, Juventus tidak mendapat opsi untuk membelinya secara permanen. Karena itulah, Juventus kini mencoba memboyongnya lagi secara resmi sebelum penutupan bursa. Apalagi, Juventus sebentar lagi akan kehilangan Paul Pogba.