conte-isyaratkan-mau-buang-sejumlah-pemain-inter-mau-tampung-XCp

Conte Isyaratkan Buang Sejumlah Pemain, Inter Mau Tampung

Conte Isyaratkan Buang Sejumlah Pemain, Inter Mau Tampung

conte-isyaratkan-mau-buang-sejumlah-pemain-inter-mau-tampung-XCp

Agen Bola Online – Inter Milan disinyalir sudah siap mengeluarkan dana sekitar 35 juta Euro (setara 30 juta Poundsterling) guna mengamankan gelandang Chelsea, Oscar.

Ya, seperti dilaporkan oleh The Sun. Allenatore Inter, Roberto Mancini, disebut tertarik memakai jasa gelandang serang asal Brasil tersebut.

Dan ketertarikan I Nerazzurri bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya, manajer anyar The Blues, Antonio Conte, ditenggarai tidak akan memasukkan nama pesepak bola berusia 23 tahun itu dalam rencana permainannya musim kompetisi 2016-17.

The Pensioners (julukan lain Chelsea) dan Conte diyakini juga akan rela melepas pemain bertinggi badan 180 cm itu kalau ada klub yang berminat menebusnya seharga 35 juta Euro.

“Ke-29 pemain yang ada saat ini merupakan pemain Chelsea. Tapi setelah periode ini, saya akan berbicara dengan manajemen klub,” sembur Conte yang seakan mengindikasikan kalau jumlah 29 pemain yang ada dikantungnya sekarang masih berlebihan.

Itu berarti pula bahwa dia akan membuang sejumlah pemain Chelsea yang menurutnya tidak terpakai dalam game plan musim ini. Dan Conte pun memastikan indikasi tersebut.

Disinyalir oleh sejumlah media massa Inggris bahwa sang pelatih asal Italia tersebut sudah memberi kesempatan pada Oscar buat bersinar di laga International Champions Cup (ICC) 2016. Tapi sayangnya pada laga akhir pekan lalu di mana Oscar tampil, Chelsea takluk 3-2 dari Real Madrid.

Kekalahan itu tidak dapat ditolerir setelah El Real lebih banyak menurunkan pemain lapis kedua. Adapun The Blues lebih dulu tertinggal 0-3 di babak pertama sebelum memperkecil ketinggalan via brace Eden Hazard jelang akhir pertandingan.

Baca Juga=Tampil Bagus Saat Dipinjam, Juventus Inginkan Gelandang Chelsea

“Ada sejumlah pemain yang akan dipertahankan dan ada yang bakal pergi. Ini adalah sepak bola. Adalah penting untuk memastikan semua ini,” kata Conte menegaskan.