Baru Bergabung, Andre Gomes ‘Khianati’ Barcelona

Baru Bergabung, Andre Gomes ‘Khianati’ Barcelona

baru-bergabung-andre-gomes-khianati-barcelona-zkr

Agen Bola Online – Gelandang anyar Barcelona, Andre Gomes buka-bukaan mengenai sosok yang jadi inspirasi dalam kariernya. Seperti dilansir Soccerway, Minggu (31/7/2016) Gomes ternyata kagum dengan sosok pesepakbola asal Real Madrid.

Bukan rahasia lagi jika pemain 23 tahun itu sangat mengidolai seniornya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Selain itu Gomes juga menyukai aksi dua mantan pemain Madrid yakni Zinedine Zidane dan Ronaldo Luis Nazario de Lima.

“Saat saya masih muda, Ronaldo ‘El Fenomeno’ merupakan sosok yang saya kagumi. Zinedine Zidane juga sosok yang jadi panutan saya. Mereka berdua pantas dicontoh,” ucap Gomes.

Meski demikian, Gomes tidak melupakan dua seniornya di Barcelona. Mantan pemain Valencia itu juga mengagumi Andres Iniesta dan Xavi Hernandez.

“Sekarang saya kagum dengan Iniesta dan beberapa tahun lalu ada Xavi Hernandez. Keduanya pemain yang sangat penting. Saya bersyukur bisa bermain dengan salah satu dari mereka,” ucapnya.

Gomes diboyong Barca dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 512 miliar. Oleh Los Blaugrana, sang pemain diikat kontrak berdurasi lima tahun.

“Saya janji akan bekerja keras. Membantu semua orang yang ada dalam tim ini merupakan satu hal yang sangat penting melebihi segalanya,” ungkap Gomes.

Baca Juga=Habis Nodong 5 Juta Pounds, Raiola Bilang Yes ke MU dan Juve

“Saya sangat antusias untuk segera tampil dengan rekan-rekan baru. Saya ingin memenangkan segalanya dan meraih trofi dengan Barcelona,” pungkasnya.