barcelona-dan-arsenal-berebut-tumbal-gonzalo-higuain-lAa

Barcelona dan Arsenal Berebut Tumbal Gonzalo Higuain

Barcelona dan Arsenal Berebut Tumbal Gonzalo Higuain

barcelona-dan-arsenal-berebut-tumbal-gonzalo-higuain-lAa

Agen Bola Online – Hadirnya Gonzalo Higuain bisa menimbulkan efek domino di tubuh Juventus. La Vecchia Signora harus membuang salah satu ujung tombaknya agar tidak kelebihan muatan.

Juventus memboyong Higuain dari Napoli seharga 90 juta euro. Ini menyebabkan lini depan jadi penuh sesak lantaran berkumpul enam penyerang. Pasalnya, sudah ada Paulo Dybala, Marko Pjaca, Simone Zaza, Mario Mandzukic dan Lorenzo Rosseti.

Ini mengharuskan Juventus melakukan penyusutan. Kabarnya yang akan dikorbankan adalah Mandzukic. Usia tua dan minimnya produktivitas membuat pemain asal Kroasia itu sulit bersaing.

Dibeli dari Atletico Madrid seharga 21 juta euro, Mandzukic hanya menciptakan 10 gol dari 27 pertandingan. Itu membuat bintang berumur 30 tahun itu diyakini tidak akan dilirik pelatih Massimiliano Allegri. Pasalnya, Higuain dan Dybala dipastikan bakal jadi pilihan utama.

Kabar baiknya, cukup banyak yang ingin menampung Mandzukic. Dua klub Inggris, Arsenal dan West Ham siap membukakan pintu. Bahkan, Barcelona ikut kepincut pada dua kali Pemain Terbaik Kroasia itu.

Baca Juga=2 Petinggi Barca Pergi Terpisah, 1 Buruan Terakhir Disebut

Munculnya Barcelona mengubah peta persaingan. Arsenal yang tadinya jadi fovorit, kini terancam gigit jari. Menurut kabar yang beredar, Mandzukic lebih memilih bertolak ke Camp Nou. Agar bisa mendapatkan jasanya, Blaugrana harus menyiapkan 20,12 juta euro.