arsenal-ingin-tambah-satu-penyerang-lBz

Arsenal Ingin Tambah Satu Penyerang

Arsenal Ingin Tambah Satu Penyerang

arsenal-ingin-tambah-satu-penyerang-lBz

Agen Bola Online – Keberadaan pemain-pemain top di lini serang Arsenal rupanya belum memuaskan Arsene Wenger. Secara terang-terangan, ia mengaku ingin memboyong satu pemain lagi guna memperkuat barisan di lini depannya.

Belum lama ini Arsenal dikaitkan dengan Jamie Vardy, Alexander Lacazette dan juga Gonzalo Higuain. Namun sayang, ketiga pemain tersebut gagal mendarat di kubu Meriam London. Vardy memilih perpanjang kontrak dengan Leicester City, Lacazette tidak dijual oleh Olympique Lyon, sedangkan Higuain bergabung ke Juventus.

Arsenal sebenarnya masih memiliki Olivier Giroud, Theo Walcott, Danny Welbeck, Yaya Sanogo, Alex Iwobi, Joel Campbell dan juga Alexis Sanchez. Tapi Wenger ngotot ingin menambah jumlah strikernya di musim 2016/2017.

“Pada saat ini saya belum memiliki banyak pilihan untuk striker berpengalaman. Jadi kami akan coba menemukan satu pemain lagi,” ucap Wenger yang dikutip dari Sky Sports.

Pada bursa transfer saat ini, Arsenal baru mendatangkan tiga pemain. Mereka adalah Granit Xhaka, Tasumo Akano dan juga Rob Holding. Arsenal terlihat lesu di pasar transfer pemain sebab mereka ingin mengeluarkan tabungannya secara hati-hati.

Baca Juga=City Gelar Pembicaraan dengan Everton Soal John Stones

“Kami akan bergerak dengan cara sendiri. Kami melakukan cara yang sudah dipercaya selama ini. Kami tidak boleh melakukan kesalahan dalam bursa transfer. Kami harus berhati-hati dan selektif terhadap berbagai hal,” ucap Kepala Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis. (Baca juga: Arsenal Terus Budayakan Tradisi Hemat di Bursa Transfer Pemain)