city-gelar-pembicaraan-dengan-everton-soal-john-stones-Ku6

City Gelar Pembicaraan dengan Everton Soal John Stones

City Gelar Pembicaraan dengan Everton Soal John Stones

city-gelar-pembicaraan-dengan-everton-soal-john-stones-Ku6

Agen Bola Online – Pep Gaurdiola tampaknya tak sabar untuk meminang John Stones. Kabar terbaru mengatakan, Manchester City sedang bernegosiasi dengan Everton perihal transfer bek berusia 22 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/7/2016), City tengah berdiskusi dengan Everton perihal transfer Stones. Pasalnya, kedua kubu masih mentok soal harga.

Everton memasang harga 53 juta pounds untuk bek andalannya tersebut. Namun City ngotot cuma ingin mengeluarkan dana di bawah 50 juta pounds. Pembicaraan yang sedang berlangsung akan berusaha mencari jalan tengah.

Stones mulai dilirik banyak klub sejak musim lalu. Chelsea yang ketika itu kesengsem berat, mesti gigit jari akibat proposal sebesar 30 juta pounds ditolak mentah-mentah The Toffees.

Musim ini, giliran City yang berminat mendatangkan Stones. Guardiola yang tengah membangun kekuatan barunya, mengaku butuh bek yang bisa mengalirkan bola kepada striker dalam skema permainannya.

“Kami perlu membangun permainan yang baik, dengan bisa mengalirkan bola dengan mudah di lini tengah menuju striker kami yang berada jauh di depan,” kata Guardiola beberapa waktu lalu.

Baca Juga=Dortmund Jadi Korban Pertama Manchester City Era Guardiola

Negosiasi dengan Everton juga mengindikasikan City berhenti mengejar Leonardo Bonucci. Bek Juventus itu sebelumnya juga masuk radar The Citizen, yang kabar terakhirnya tidak akan dilepas juara Liga Italia.