lawan-psg-zidane-akan-uji-k

Lawan PSG, Zidane Akan Uji Kecakapan Morata

Lawan PSG, Zidane Akan Uji Kecakapan Morata

lawan-psg-zidane-akan-uji-k

Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapat kesempatan emas untuk menguji sekaligus menentukan peran penggawa anyarnya Alvaro Morata. Mantan penyerang Juventus itu disiapkan sebagai starter pada laga pembuka International Champions Cup (ICC) 2016 kontra Paris Saint-Germain di Ohio Stadium, Columbus, AS, Kamis (28/7/2016) pukul 06.30 WIB.

Tur pramusim Madrid ke AS tanpa diperkuat pilar utama seperti Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos setelah dapat libur tambahan seusai tampil di Piala Eropa 2016. Zidane akan memberi pemain anyar dan pemain lain yang tersedia, tampil beberapa menit selama tur ini.

Morata menghabiskan dua musim terakhir bersama Juventus. Kesempatan Morata tampil berkostum Madrid untuk kesempatan kedua, setelah performanya meyakinkan saat latihan bersama tim muda Madrid dan berdasar hasil penilaian pada sesi latihan di AS pekan ini.

Zidane kemungkinan akan menduetkan Morata dengan striker Prancis Karim Benzema dalam skema 4-4-2. Dua pemain muda yang ditunggu-tunggu fans Madrid penampilannya, winger berusia 20 tahun Marco Asensio dan peneyang asal Paraguay Sergio Diaz, kemungkinan juga akan mendapat jatah tampil.

“Saya senang dengan hasil kerja kami sejauh ini. Ini pertandingan pertama dan kami ingin memulainya dengan baik,” kata Zidane dilansir laman resmi tim. “James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Luka Modric tidak tampil melawan PSG.”

Setelah suskes mengangkat trofi Liga Champions 2015/2016, Zidane mendapat tugas berat untuk membawa Madrid juara liga domestik. Terakhir kali Los Blancos juara La Liga pada musim 2012/2013.

Baca Juga=4 Kali Pinang Icardi Ditolak, Napoli Pastikan Striker Polandia Pengganti Higuain

Setelah pertandingan melawan Paris Saint-Germain, Madrid akan menjalani dua pertandingan persahabatan lainnya pada ajang ICC 2016 di Amerika Serikat, yakni melawan Chelsea di Michigan Stadium, Ann Arbor, dan meladeni Bayern Muenchen (Piala Audi Football Summit) di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, 3 Agustus, sebelum tampil di Piala Super Eropa 2016 melawan juara Liga Europa Sevilla di Lerkendal Stadion, Trondheim, Norwegia, 9 Agustus.