timnas-u-19-rencanakan-ujicoba-lawan-filipina-M7S

Timnas U-19 Rencanakan Ujicoba Lawan Filipina Susanto

Timnas U-19 Rencanakan Ujicoba Lawan Filipina

timnas-u-19-rencanakan-ujicoba-lawan-filipina-M7S

Agen Bola Online – Timnas Indonesia U-19 direncanakan melakoni jadwal ujicoba internasional jelang berlaga di Piala AFF U-19 tanggal 11 hingga 24 September 2016 mendatang di Hanoi, Vietnam. Garuda Muda tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Laos, Myanmar, Australia, dan Kamboja.

Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa PSSI sudah mengirimkan surat kepada tiga negara yakni Singapura, Malaysia, dan Filipina untuk diajak ujicoba. Negara terakhir yang disebut, Filipina, langsung mereposkan cepat dengan menanyakan tanggal pertandingan.

“Ujicoba internasional direncanakan di bulan Agustus. Kami terus melakukan komunikasi dengan tim pelatih Timnas U-19 untuk menentukan jadwal yang tepat sesuai program latihan,” kata Azwan dikutip laman resmi PSSI.

“Kami ingin ujicoba dilakukan di Indonesia.Namun tidak menutup kemungkinan kita agendakan ujicoba di luar. Yang jelas sebelum laga ujicoba internasional Timnas U-19 akan ada ujicoba lokal terlebih dahulu,” kata Azwan.

Timnas U-19 sudah memulai latihan perdana di National Youth Training Centre (NYTC) Sawangan, Depok, Senin (25/7/2016) lalu. Di latihan perdana, sebanyak 36 pemain tampak antusias mengikuti porsi latihan pelatih Timnas U-19, Eduard Tjong.

Baca Juga=Hamlet Mkhitaryan, Sosok Inspiratif Gelandang Manchester United

Empat pemain yang belum bergabung yakni Habibie dan Sandi Pratama dari PS Bangka, Riyanto dari Celebest FC, dan Arie Sandy dari Barito Putera. Mereka direncanakan bergabung hari ini dan Kamis (28/7/2016) mendatang. (Baca juga: Timnas U-19 Mulai Seleksi 40 Pemain)