hamlet-mkhitaryan-sosok-inspiratif-gelandang-manchester-united-Cif

Hamlet Mkhitaryan, Sosok Inspiratif Gelandang Manchester United

Hamlet Mkhitaryan, Sosok Inspiratif Gelandang Manchester United

hamlet-mkhitaryan-sosok-inspiratif-gelandang-manchester-united-Cif

Agen Bola Online – Henrikh Mkhitaryan menyebut keputusannya bergabung bersama Manchester United tak lepas dari sosok sang ayah, Hamlet Mkhitaryan, yang meninggal saat usianya tujuh tahun. Sosok sang ayah telah mendorongnya menjadi pesepakbola besar.

Mkhitaryan bergabung bersama salah satu klub tersukses di dunia, Manchester United, pada jendela transfer musim panas tahun ini. Gelandang Armenia diproyeksi sebagai superstar di lini tengah Setan Merah pada musim pertamanya berseragam United.

Cerita di balik sukses mantan bintang Borussia Dortmund ini berawal dari kerinduannya pada sosok ayah yang meninggal karena tumor otak pada 1996. Mkhitaryan juga mengaku Ayahnya merupakan orang pertama mengenalkannya dengan si kulit bundar.

“Yang saya ingat beliau selalu mengantar saya ke lapangan untuk bermain bola. Ayah saya juga pesepakbola profesional yang pernah memperkuat Timnas Armenia,” kata Henrikh Mkhitaryan, dikutip Telegraph.

“Dia meninggal di usia 33 tahu, sangat disayangkan, tetapi itulah hidup. Kehidupan terus, saya berharap beliau bangga melihat saya dari langit,” lanjut pemain berharga 26 juta pound itu.

Setelah ayahnya meninggal, Mkhitaryan terus memutar video pertandingan dan latihan ayahnya. Dari situ dia berjanji untuk berlatih keras dan menjadi pesepakbola profesional. (Baca juga: Henrikh Mkhitaryan Resmi Berkostum Manchester United)
Baca Juga=De Boer Calon Pengganti Mancini?
Hamlet Mkhitaryan lahir 14 September 1962 di Yerevan yang saat ini merupakan bagian dari negara pecahan Uni Soviet, Armenia. Penyerang Timnas Armenia itu tutup usia pada 1996 ketika masih aktif sebagai pesepakbola di usia 33 tahun.