tertolong-cuaca-buruk-skuat-mu-kembali-menangkap-pokemon-3z6

Tertolong Cuaca Buruk, Skuat MU Kembali Menangkap Pokemon

Tertolong Cuaca Buruk, Skuat MU Kembali Menangkap Pokemon

tertolong-cuaca-buruk-skuat-mu-kembali-menangkap-pokemon-3z6

Agen Bola Online – Game Pokemon Go sedang laris dimainkan oleh masyarakat dari berbagai belahan dunia. Tak hanya anak-anak, game ini juga digemari oleh orang dewasa. Bahkan para pemain Manchester United ikut terkena virus dari permainan virtual ini.

Gara-gara Pokemon Go, Jose Mourinho sampai memberlakukan keputusan unik. Manajer MU itu melarang skuatnya untuk bermain Pokemon Go sebelum hadapi Manchester City.

“Dia memiliki kekhawatiran pada game Pokemon Go. Dia bilang, 48 jam sebelum laga para pemain harus konsentrasi dengan taktik yang sudah disusun olehnya dan beberapa staf,” kata seorang sumber di kubu MU yang mengungkapkan pada Daily Star.

Untungnya laga tersebut batal digelar. Derby Manchester yang seharusnya dimainkan di Beijing National Stadium, Senin (25/7/2016) terpaksa ditiadakan sebab terjadi cuaca ekstrem yang membahayakan jiwa penduduk. (Baca juga: Cuaca Ekstrem Batalkan Reuni Guardiola-Mourinho)

“Kami merasakan kehangatan dari kalian yang sangat menakjubkan. Bye bye China,” tulis striker MU, Memphis Depay dalam akun Instagram miliknya.

Baca Juga=Jelang PSM Makassar vs BSU: Perang Bintang Muda

Meski kecewa karena gagal bertanding, namun ada sisi positif yang bisa dirasakan para punggawa Setan Merah. Mereka tentunya dapat menikmati lagi keseruan menangkap Pokemon lewat layar handphone.