de-boer-calon-pengganti-mancini-zid

De Boer Calon Pengganti Mancini?

De Boer Calon Pengganti Mancini?

de-boer-calon-pengganti-mancini-zid

Agen Bola Online – Inter Milan berada di ambang perceraian dengan Roberto Mancini. Pelatih 51 tahun itu kabarnya kesal sebab tidak dilibatkan dalam rencana pembelian pemain baru.

Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia dan Calciomercato telah mengumumkan bahwa Mancini bakal melakukan pertemuan dengan Presiden Klub, Erick Thohir di Amerika Serikat. Dalam pertemuan itu, akan dibahas masalah kesepakatan kerja Don Mancio di kubu I Nerazzurri. Jika tidak terjadi kesepahaman, Mancini siap meletakan jabatannya sebagai pelatih Inter. (Baca juga: Sebentar Lagi Mancini Akan Tinggalkan Inter Milan?)

Kini media-media Italia telah merilis kabar terbaru. Peraih treble winners musim 2009/2010 itu dikait-kaitkan dengan Frank De Boer. Kebetulan De Boer sedang tidak punya pekerjaan usai mengundurkan diri dari Ajax Amsterdam.

Ketika disinggung mengenai kabar ini, Guido Albers selaku agen De Boer tak bisa bicara banyak. Ia hanya menjelaskan bahwa kliennya tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Inter.

“Sejauh ini kami belum mendengar apapun secara langsung dari Inter. Mereka tim yang hebat. Tapi saat ini kami hanya bisa menunggu kabar dari mereka. Frank De Boer masih santai menanggapinya,” kata Albers pada Voetbal International.

Selain De Boer, Inter juga dikaitkan dengan Diego Simeone. Beberapa waktu lalu, pelatih Atletico Madrid itu pernah mengungkapkan keinginannya kembali ke pangkaun I Nerazzurri. Namun untuk mewujudkan itu bukanlah hal mudah sebab Atletico masih mempekerjakan Simeone. Selain itu, ia juga dilirik oleh tim nasional Argentina.

Baca Juga=Tertolong Cuaca Buruk, Skuat MU Kembali Menangkap Pokemon

“Cholo (panggilan akrab Simeone) pernah mengatakan kalau dirinya akan senang jika bisa balik ke Inter. Tapi saat ini kami sudah memiliki pelatih dan Inter bakal menghormatinya,” kata Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.

Sebelum berkarier sebagai pelatih, Simeone pernah bermain di Inter Milan. Ia berseragam biru-hitam dari 1997-1999.