macan-kemayoran-tak-takut-dengan-keangkeran-gelora-bangkalan-XAp

Macan Kemayoran Tak Takut dengan Keangkeran Gelora Bangkalan

Macan Kemayoran Tak Takut dengan Keangkeran Gelora Bangkalan

macan-kemayoran-tak-takut-dengan-keangkeran-gelora-bangkalan-XAp

Agen Bola Online – Persija Jakarta punya tugas berat di pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim Macan Kemayoran belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhirnya dan mereka dituntut menghapus rekor buruk tersebut saat menghadapi Madura United FC (MU) di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (24/7/2016).

Jelang laga nanti, MU mengantongi modal yang sangat bagus. Dalam enam pertandingan kandang, mereka belum pernah mengalami kekalahan. Namun hal itu tidak dikhawatirkan oleh Paulo Camargo. Pelatih Persija itu yakin skuatnya bisa mencuri poin di Gelora Bangkalan.

“Saya harap laga besok berjalan bagus dan enak ditonton. Situasinya memang sulit untuk Persija. Meski bertindak sebagai tuan rumah, kami justru bermain di Gelora Bangkalan yang merupakan kandang MU. Kami menghormati mereka, tapi kami akan tetap tampil semaksimal mungkin,” ucap Camargo, Sabtu (23/7/2016).

“MU punya rekor bagus di Gelora Bangkalan, tapi kami tidak takut. Kami akan tampil percaya diri. Saya katakan pada para pemain untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok,” tegasnya.

Dalam laga nanti Persija bertindak sebagai tuan rumah. Namun sayang, mereka tak bisa menggelar pertandingan di markas kebesarannya Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Stadion termegah di Indonesia itu sedang direnovasi untuk menggelar Asian Games 2018. (Baca juga: Laga Kandang Persija Digelar di Madura)

Agar tidak repot, Persija akhirnya memilih Stadion Gelora Bangkalan sebagai lokasi pertandingan kandang. Meski menguntungkan MU, namun manajemen Persija tetap mempertahankan keputusan ini.

Baca Juga=Manchester United 2016-17 Didukung 69 Sponsor di Seluruh Dunia

“Kami bakal berusaha memberi yang terbaik. Semoga kami bisa meraih poin di Bangkalan,” kata striker Persija, Aldi Al Achya.