Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay

Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay

Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal UruguayChelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay

Agen Bola Online – Chelsea selalu bikin Paris Saint-Germain (PSG) gelisah. The Blues akan tidak berhenti bergerilya hingga Edinson Cavani bermukim di Stamford Bridge.

Chelsea masihlah saja berburu walau sudah menggunakan 65, 2 juta pounds untuk memberi kemampuan. Club London Barat itu telah memboyong Michy Batshuayi (33, 2 juta pounds) dan N’Golo Kante (32 juta pounds). Sedang tiga amunisi baru yang lain didapat dengan cara gratis.

Ya, Chelsea konsentrasi mengatur lini depan yang kurang produktif pada musim lantas. Terlebih, ada peluang Diego Costa kembali pada ke Atletico Madrid. Namun, program ini kerap memperoleh kendala. Seperti ditolaknya tawaran 63 juta pounds untuk memperoleh Alvaro Morata dari Real Madrid.

Ini penyebabnya club bimbingan Antonio Conte itu inginkan Cavani. Penyerang asal Uruguay itu dinilai sosok yang pas untuk menukar Costa kalau jadi pulang ke Vicente Calderon.

Keinginan Chelsea untuk memboyong kolektor 19 gol dari 32 partai Liga Prancis 2015/2016 itu semakin kuat karena yang berkaitan menginginkan pergi. Bomber berusia 29 th. itu beritanya butuh tantangan baru sesudah berhasil mencapai gelar tiap-tiap musimnya berbarengan Les Parisiens.

Mulai sejak pindah pada 2013 dari Napoli, Cavani memenangi Liga Prancis tiga musim beruntun. Ditambah dua titel Coupe de France, tiga gelar Coupe de la Ligue dan dua trofi Trophee des Champions.

Supaya Cavani dapat temani Thibaut Courtois dkk, Chelsea ajukan proposal resmi sebesar 41, 5 juta pounds. Diinginkan itu bisa melicinkan langkah yang memiliki nama komplit Edinson Roberto Cavani Gomez itu menuju Inggris.

Baca Juga : Soal Gameiro, Sevilla Ingin Peras Barcelona

Masalahnya, PSG tak dan merta memuluskan harapan Chelsea. PSG menyebutkan dana yang diserahkan begitu kecil. Pasalnya, tim saat ini diasuh Unai Emery itu baru melepas Cavani bila ditebus duit sebesar 66, 5 juta pounds.

Tetapi, walau memperoleh penolakan dari PSG, Chelsea akan tidak menyerah. Juara Liga Inggris 2014/2015 itu selalu merayu hingga Cavani berseragam biru-biru.