breaking-news-lazio-datangkan-lukaku-OWO

BREAKING NEWS: Lukaku Merapat ke Lazio

BREAKING NEWS: Lukaku Merapat ke Laziobreaking-news-lazio-datangkan-lukaku-OWO
Agen Bola Online – Lazio cuma butuh menggelontorkan cost sebesar 5 juta euro atau sekira Rp72 miliar untuk menghadirkan Jordan Lukaku dari Oostende. Adik kandung Romelu Lukaku itu sekarang ini diberitakan tengah ada di Roma, Italia, untuk melakukan tes media serta di tandatangani kontrak sepanjang tiga th. berbarengan I Biancocelesti dengan pilihan setahun.

Bicara dengan wartawan, Lukaku mengakui begitu waspada dalam memastikan saat depannya. Karena sangat khawatirnya, pemain memiliki rambut gimbal itu hingga memohon saran dari rekanan senegaranya Dries Mertens serta Radja Nainggolan.

” Saya begitu suka ada di Roma. Sebelumnya saya memastikan karir sebagai pesepakbola, saya terlebih dulu memohon pendapat Mertens serta Nainggolan. Pasalnya ke-2 pemain itu telah mengetahui style bermain sepak bola Italia, ” tutur Lukaku pada saat tiba di Bandara Leonardo da Vinci–Fiumicino, seperti diambil Football Italia, Jumat (22/7/2016).

Baca Juga : Chelsea Minta PSG Serahkan Sniper Asal Uruguay

Lukaku menerangkan sistem negosiasi yang dikerjakan Lazio. Menurut dia, club asal Italia itu cuma menghubungi dianya untuk mengajak pemain berumur 21 th. itu berhimpun dengan mereka di musim 2016/2017

Dengan perjanjian ini, jadi Lazio berhasil menelikung Wolverhampton Wanderers. Club yang baru promosi ke Liga Premier Inggris musim panas ini diberitakan tertarik untuk menghadirkan Lukaku. Tetapi mereka mesti cepat mengalihkan perhatiannya ke pemain lain sesudah Elang Muda menginformasikan perjanjian itu.