Soal Gameiro, Sevilla Ingin Peras Barcelona

Soal Gameiro, Sevilla Ingin Peras BarcelonaSoal Gameiro, Sevilla Ingin Peras Barcelona

Agen Bola Online – Upaya Barcelona mendatangkan Kevin Gameiro tidak berjalan mulus. Menurut laporan Football Espana, Barca keberatan dengan harga yang dipatok Sevilla untuk pemain 29 tahun ini.

Sevilla membanderol Gameiro dengan harga 40 juta euro atau setara Rp 577 miliar. Kabarnya, Barca tidak ingin mengeluarkan uang lebih dari 25 juta euro untuk seorang pemain yang kemungkinan besar bakal dijadikan pelapis Lionel Messi, Neymar atau Luis Suarez.

“Uang sebesar itu tidak cukup buat kami. Memang benar ada penawaran untuk Gameiro, tapi kami tidak akan melepasnya di bawah 40 juta euro. Kami ingin menjadikan Kevin Gameiro sebagai bagian dari proyek Jorge Sampaoli (pelatih Sevilla),” tegas Wakil Presiden Sevilla, Jose Maria del Nido Carrasco.

Baca Juga : Persija Kelelahan, Persiba Ngaku Lebih Baik

Sebelumnya, Barca mengincar Manuel ‘Nolito’ Agudo Duran. Namun sang pemain lebih memilih hengkang ke Manchester City. Saat ini klub Liga Premier Inggris tersebut ditangani eks pelatih Barca, Josep Guardiola.

Barca sendiri baru mendapatkan tiga pemain di bursa transfer musim panas 2016. Los Blaugrana sukses memboyong Denis Suarez dari Villarreal, Lucas Digne dari Paris Saint Germain dan Samuel Umtiti dari Olimpique Lyon.