Persija Kelelahan, Persiba Ngaku Lebih Baik

Persija Kelelahan, Persiba Ngaku Lebih Baik

Persija Kelelahan, Persiba Ngaku Lebih BaikPersija Kelelahan, Persiba Ngaku Lebih Baik

Agen Bola Online – Hasil jelek kembali ditelan Persija Jakarta. Dalam lima pertandingan paling akhir, mereka belum rasakan kemenangan. Yang paling baru, Persija kalah 0-1 waktu hadapi Persiba Balikpapan di minggu ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC), Rabu (20/7/2016).

Dalam pertandingan itu, gawang Persija dijebol Shohei Matsunaga. Tim Macan Kemayoran tidak berhasil menyamai kedudukan, walau sebenarnya Persiba telah bermain dengan 10 orang mulai sejak menit 71. (Baca juga : Persija Diringkus 10 Pemain Persiba Balikpapan)

Menurut Paulo Camargo, Persija alami kelelahan lantaran mesti bermain dua kompetisi tandang cuma dalam selang saat lima hari. Pada 16 Juli lantas, mereka tampak di markas Persib Bandung. Satu hari lalu Bambang Terakhir Cs segera terbang ke Kalimantan manfaat hadapi Persiba.

” Ini pertandingan yang berat buat beberapa pemain. Tim kami masihlah tampak kelelahan. Kami kurang saat untuk istirahat sesudah hadapi Persib, Sabtu lantas, ” ucap Camargo, pelatih Persija.

” Walau Persiba tampak dengan 10 pemain, namun lantaran aspek kelelahan kami jadi kesusahan untuk cetak gol. Sebagian perubahan kami kerjakan untuk merubah kondisi. Namun tetap harus susah. Sesaat Persiba memanglah bermain bagus, ” tuturnya.

Di segi lain, Jaino Matos mengaku kalau tim asuhannya tambah baik dari Persija. Pelatih Persiba itu senang dengan usaha keras Shohei Matsunaga serta kawan-kawan.

Baca Juga : Beda Nasib Dua Rodriguez di Real Madrid

” Kami layak menang dalam kompetisi ini. Dari pertama kami tampak lebih agresif. Meskipun kami kehilangan Rustiawan, tim tak drop. Kami tetaplah fight serta selalu yakin diri. Mungkin saja itu yang jadi kelebihan kami, ” ucapnya.

Karena kemenangannya ini, Persiba naik ke posisi 11 klassemen ISC. Untuk sesaat tim Beruang Madu mengoleksi 12 poin, menyamakan raihan Persija yang duduk di peringkat 13.